BENZ WIRA, SAPTA, ABBAS & WW ANGGA, DUKUNGAN LINTAS BLOK

BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO

Maaf, Tiket 1 Juta dan 500 Ribu Sudah Sold Out

Benz Wira Cup 2 Purworejo baru akan dilaksanakan pada Minggu 15 Maret 2020, sekitar 3 pekan lagi. Namun beberapa kelas sudah sold out, sementara yang lain sudah pada menipis.

Hal ini ditekankan benar-benar nyata, bukan buat menekan para kicaumania calon peserta supaya cepat-cepat memesan. “Jadi mohon maaf buat teman-teman yang belum memesan tiket untuk kelas-kelas tersebut, sejak beberapa hari yang lalu sudah harus masuk daftar tunggu, alias menunggu ada yang cancel,” tandas Benz Wira, penggagas dan penanggungjawab event ini.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yang menarik, kelas-kelas yang tiketnya habis terlebih dahulu adalah yang tiket relatif mahal untuk ukuran daerah, yaitu murai batu 1 juta dan cucak hijau 500 ribu. Sementara kacer 500 ribu sampai hari Minggu 23 Februari masih menyisakan dua lembar.

Benz Wira juga memastikan kehadiran para kicau mania dari ujung Barat Jabodetabek dan sekitarnya hingga ujung timur pulau Jawa. “Teman-teman muai Tangerang di ujunga barat hingga seputaran Jember – Banyuwangi di ujung timur Banyuwangi, bahkan rencananya dari Bali juga siap merapat ke Purworejo. Pokoknya benar-benar bakal jadi ajang kopdar nasional,” imbuhnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Meskipun begitu, Benz Wira kembali menegaskan kepada semua kicaumania untuk tidak perlu kawatir dan resah. “Kehadiran sahabat-sahabat yang jauh-jauh sebenarnya lebih untuk melepas rasa kangen, meskipun tetap akan membawa jagoan buat tentengan. Beberapa di antaranya memang jago yang sudah dikenal perfoma dan kualitasnya. Namun sebagai peserta lomba, hak meraka sama saja, tidak akan ada pengistimewaan.”

Benz kembali menggarisbawahi bila para juri KHI akan menilai burung itu berdasarkan fakta lapangan saat itu, bagaimana kerjanya, bagaimana kualitasnya. “Bukan dari jauh dekatnya dari Purworeoa, atau sebeerapa dekat mereka berteman dengan saya atau pengurus KHI lainnya. Saya jamin lah. Insya Allah urusan penjurian, aman. Siapa pun berkesempatan menang asal saat dinilai kinerja burung dan kualitasnya memang terbaik.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER?  Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Seperti halnya penyelenggaraan yang pertama, Benz pun berharap pada gelaran ke dua ini suasana kondusif dan nyaman kembali menjadi kesan dan kenangan yang akan dibawa pulang oleh para peserta, baik yang kalah maupun yang menang.

Apalagi, lokasi gelaran kali ini berada di komplek .. yang memungkinkan penjagaan dan pengendalian dengan lebih baik. “Kami sejak awal sudah wanti-wanti membuat aturan larangan membawa dan mengkonsumsi miras untuk semua peserta atau siapa pun yang masuk seputar area lomba. Ini salah satu antisipasi agar semua peserta bisa merasakan suasana lomba yang nyaman, damai, penuh nuansa silaturahmi.”

 

 

Tropi juga disiapkan benar-benar baru dan dikerjakan dengan nyaris sempurna. “Soal tropi, Insya Allah bakal memuaskan, yang mendapat bakal menjadikan pajangan di tempat paling depan. Sekarang, silakan simak brosur dan segera pesan tiketnya bagi yang belum. Ingat, hampir semua kelas persediaan sudah menipis. Jangan sampai gigit jari sebagaimana pada kelas murai, cucak hijau, dan kacer tiket 1 juta dan 500 ribu ya.”

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: benz wira cup 2 benz wira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp