DUTA LBB CUP I MONCER DI KELAS LOVE BIRD

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Vannesa Nyaris Hatrik, L 300 Kibarkan Duta LBB Cup

Vannesa menjadi gaco tersukses di gelaran BBM BC, Jumat 15 Maret 2019. Gaco milik Nabil Nirwana ini nyaris hatrik di kelas Love Bird M1. L 300 andalan Edi menjadi Duta LBB yang sukses di kelas Love Bird A.

Dengan cuaca yang bersahabat, bisa dipastikan kuantitas kontestan akan meluber di gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto.

 

 

DUTA LBB MOJOPAHIT CUP I

 

Suhu kompetisipun relatif tinggi karena banyak gaco prospek yang merapat. Di kelas Love Bird M1, Vannesa andalan Nabil dari Nirwana BC mencatat prestasi terhebat di gelaran kali ini. Turun di semua kelas Love Bird M1 yang dibuka tiga kelas, Vannesa mampu mendominasi dengan merebut juara I di kelas M1 A dan B serta juara II di kelas M1 C.

Prestasi ini tidak ada yang menandingi. Bahkan oleh Kamandanu andalan Kusairi dari Anniversary Empal BC yang turun di kelas Love Bird Dewasa dan Paud. Di kelas Love BIrd B, gaco ini berhasil meretas prestasi emas. Sayang, saat dicoba turun di kelas Paud B, Kamandanu meraih juara II dikalahkan Tamarin andalan Noval dari PPS Family.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi menawan juga dibukukan L 300, love bird andalan Edi P yang memback-up Duta LBB Cup I. L 300 meraih poin tertinggi melewati poin milik Toha andalan Kaji Rawon Duta KPU Cup 3 AM BC, serta Boneta andalan Yoyok dari Mojo yang berada di podium tiga.

"Alhamdulillah cuaca kali ini sangat bersahabat, sehingga terjadilonjakan jumlah peserta yang signifikan. Semoga saja tren apik ini bisa kami capai di gelaran-gelaran selanjutnya. Terimakasih atas partisipasi teman-teman kicaumania dan ngekekmania yang hadir di BBM BC. Ikuti terus Latber BBM BC setiap hari Rabu sore dan Jumat sore," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARENA BBM BC

 

MENYIAPKAN GACO DI ARENA BBM BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto vannesa l 300 duta lbb cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp