PANITIA BBM BC MOJOREJO PUNGGING MOJOKERTO

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

KUMAN BC DAN CHICKEN TERBANG MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD

Kuman BC yang dimotori H Uchin dan Chicken Terbang yang dikomandani H Baim menurunkan love bird terbaiknya di gelaran BBM BC di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Jumat, 4 Januari 2019.

Dua tim besar dari Mojokerto, Kuman BC dan Chicken Terbang mampu mendominasi kelas love bird dewawa. Sumanto andalan H Baim berhasil menyapu dua podium teratas di kelas A dan B, sementara Nano-nano andalan H Uchin meretas prestasi emas di kelas C.

 

 

TEMPAT ISTIRAHAT CUKUP NYAMAN DAN LUAS.

 

Pertarungan di kelas love bird antar kedua tim tidak berhenti di situ. Kuman BC juga mengusung beberapa amunisinya, antara lain Putri Dayak dan Gempa Bumi.Gaco ini juga berhasil mengilsi line up juara.

Putri Dayak meraih juara 4, 4 dan 5 di kelas A, B dan C, sedangkan Gempa Bumi meraih juara  5 di kelas A dan juara 3 di kelas C.  Chicken Terbang tidak mau kalah. Selain sudah menguasai podium puncak lewat aksi Sumanto, Dk 07 juga berhasil meraih podium 3 di kelas A.

 

ION MENYAMPAIKAN SALAM SANTUN KEPADA SELURUH PESERTA

 

Pean Tok BC yang selama ini juga konsen di kelas Love Bird, kali ini berhasil memboyong tropi emas di kelas Love Bird Paud B lewat aksi Bolti milik Safik. Samosir andalan Ozie yang biasanya bertengger di papan atas, harus puas menjadi juru kunci di kelas Love Bird M2 A.

Di kelas Love Bird Paud A, juara I diraih Desember andalan Bori SF dari Mojosari diikuti Naruto andalan Ceplok dari Shirep BC dan Hello orbitan Bagus dari BRK Team. "Alhamdulillah, jumlah peserta di gelaran BBM BC terus mengalami peningkatan. Terimakasih kami ucapkan kepada semua teman-teman kicaumania dan love bird love bird yang hadir dan mendukung BBM BC," kata Ion, Humas BBM BC.

 

 

Daya tarik yang mampu menyita antusiasme para pemain  dari gantangan BBM BC ini antara lain, lokasinya setrategis, tempas istirahat burung sangat nyaman dan luas, pemandangan sekitar gantangan relatif bagus dan bisa dijadikan sarana refreshing bersama keluarga.

Bagi sebagian pemain, mereka merapat ke gantangan BBM BC bukan sekedar menjajal gaco, tapi juga untuk bersilaturahmi dengan pemain lain. Contohnya Arie Dean, meskipun kali ini gaco kesayangannya gagal memboyong tropi, namun ia tetap menurunkannya di kelas Cucak Hijau A, B dan C.

 

JAMAN MINI DARI VILLAS BC

 

Tiga gaco yang berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau adalah, megaloman andalan Cak Man dari Seduri yang moncer di kelas A, Anaconda andalan Ipank dari Sawahan meraih juara I di kelas B dan Ceblong andalan Heri dari Pacet meraih juara I di kelas C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

OZIE DARI PEAN TOK BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

RUDI MARVELINO

 

MESKI KURANG BERUNTUNG ARIE DEAN TETAP MENGIKUTI KELAS CUCAK HIJAU SAMPAI KELAS C

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto kuman bc chicken terbang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp