Mr. PRIO BERSEMANGAT MELIHAT JAGONYA KERJA MAKSIMAL

BATAVIA CUP

Andalkan Ohara - Patimura, Mr. Prio Optimis Raih 50 Juta!

 

 

 

Salah satu peserta yang sudah menyiapkan diri dengan baik dan mengincar kelas utama di Batavia Cup adalah Mr. Prio AK-47 Bandung. Jago yang disiapkan ke sini pun tidak tanggung-tanggung, Ohara & Patimura.

Dua jagoan ini sebelumnya sudah dipanaskan dan meraih hasil terbaik di Piala Ronggolawe di TVRI Jabar, Minggu 24 Juli. Ohara kembali diturunkan dan menang di kelas utama even Road to Presiden Cup IV Cimahi Bandung, 31 Juli.

Ohara dan Patimura benar-benar memang disiapkan secara special untuk bertempur di Batavia Cup, sehingga tanggal 7 Agutustus diistirahatkan. Dengan waktu istirahat 2 pekan, diharapkan keduanya benar-benar dalam kondisi yang bugar dan siap bertempur mengeluarkan senjata-senjata terbaiknya.

 

Mr. PRIO MENGAWAL OHARA

 

Dengan melihat rekam jejak dan kualitas serta perfoma, Mr. Prio sepertinya kembali berpeluang dan diunggulkan memenangkan kelas utama ini. Apalagi, peserta dibatasi hanya 20 ekor saja.

Dengan jumlah peserta terbatas, juri juga para peserta dan penonton bisa lebih seksama melihat dan membandingnya satu sama lainnya. Team pengadilnya, sudah barang tentu dipilihkan yang terbaik yang dimililiki JBI.

Meskipun punya kans besar, Mr. Prio mengaku tidak ingin mendahului kehendakNya. “Kalau soal keinginan, semua peserta yang ikut lomba tentu ingin menang jadi nomor satu. Apalagi berani turun di kelas dengan tiket 5 juta, tentu juga karena yakin jagoannya punya peluang untuk menang. Yang kita lakukan adalah mencoba menyiapkan sang jago dengan sebaik-baiknya. Selebihnya kita berharap dan berdoa pada yang di atas,” ujarnya bijak.

 

 

Mr. Prio dikenal sebagai spesialis murai batu dengan koleksi seabreg, seperti Ohara, Patimura, Biker, Prima, Casablanca dan Jakalara. Tiga di antaranya yaitu Ohara, Patimura, dan Biker dalam kondisi siap. Bisa dikatakan, tinggal pilih jago mana untuk setiap lombanya.

Ada kalanya, dalam satu hari Mr. Prio bisa menurunkan jagoannya di dua atau lebih lomba yang berbeda. Pada Sabtu 30 Juli misalnya, ada gelaran Bupati Cup IV Bandung di Soreang, yang waktunya berimpitan dengan gelaran Road to Presiden Cup IV di Cimahi Bandung.

 

Mr. PRIO & BIKER DI BUPATI CUP IV BANDUNG

 

Prio menurunkan Biker (Biang Kerok) di Bupati Cup, sementara Ohara diturunkan dio Road to Presiden Cup IV. Keduanya menang di kelas bergengsi. Biker kembali dipilih untuk turun di Piala Ngapak Purwokerto, 7 Agustus, dan menang di kelas utama.

Ohara dan Patimura sengaja disimpan, istirahat. Ohara dan Patimura memang dipilih untuk bertarung di Batavia Cup, 14 Agustus ini. Biker dapat tugas  untuk kembali bertempur di even prestise Piala Kapolda Jabar, di Brimob Jatinangor sepekan kemudian, 21 Agustus.

Disamping membawa misi pribadi, yang ingin mengibarkan bendera AK-47 SF di pentas nasional, Pembina Radjawali Indonesia ini juga menjadi duta murai mania Bandung, Jawa Barat, yang sedang berupaya mempertahankan eksistensinya sebagai penghuni papan atas kelas murai batu di level nasional saat ini.  

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr prio ak-47 sf mb ohara mb patimura mb biker batavia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp