BASORI KLATEN. HIPER JUARA 1 DAN 3

BASORI KLATEN

Sukses di Wali Kota V Salatiga, Kacer Hiper Bidik Kusuma Oli Cup

Sukses meraih podium pertama dan ketiga di Wali Kota V Salatiga melalui kacer Hiper, Basori Klaten mulai membidik Kusuma Oli Cup yang akan digelar di Pasar Kuntulan Wedi, Klaten pada Minggu, 19 November mendatang.

Datang ke Wali Kota Cup V Salatiga untuk bersilaturahmi, Basori tak mengira kacer Hiper bisa tampil maksimal dan meraih juara. Raut mukanya yang tegang mulai berubah menjadi ekpresi kegembiraan setelah juri menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Hiper.

Dikenal sebagai spesialis ocehan, pria yang sekarang bekerja di kapal ini memanfaatkan hari liburnya untuk bersilaturahmi dengan kicaumania dari berbagai kota. “Mumpung lagi di darat, dipuas-puasin main ke lomba. Kalau dilaut bawaane pengen gantang terus soalnya,” kelakarnya.

 

 

BASORI KLATEN

 

Kalau sedang melaut, Ia biasanya tetap menitipkan gaco miliknya ke kawan-kawannya untuk tetap dilatih dan dilombakan agar performanya tetap terjaga. Tak mengherankan kalau Hiper tetap stabil dan acap kali menghiasi daftar juara di berbagai lomba di blok tengah.

Bermaterikan isian lagu mewah dan suara lantang, Hiper langsung tampil menggebrak dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngobra. “Hiper ini biasanya menang lagu dan suara, tipe-tipe kacer petarung. Makin bagus musuhnya, makin fighter,” ungkapnya.

Keberhasilan Hiper meraih podium pertama kelas Ganesha dan podium ketiga kelas DHL di gelaran kali ini menjadi bukti apabila gaco-gaco dari Klaten memiliki kualitas tak kalah hebat jika dibanding dengan kota-kota lain.

 

 

Jika tak ada halangan, Basori akan kembali menurunkan Hiper ke Kusumo Oli Cup yang akan digelar pada Minggu, 19 November mendatang. “Menurut rencana, aku dan teman-teman KMK akan hadir ke Kusuma Oli Cup. Kita buktikan kalau kelas kacer bisa bangkit dan tetap diminati,” tegasnya.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: basori hiper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp