BANGUNKERTO CUP 1 + DATA JUARA

Meski Hujan, Antusiasme Kicaumania Tetap Tinggi, AM Heykers Double Winner

Wilayah kaki Gunung Merapi sempat hujan, namun hal itu tak menyurutkan semangat kicamania mengikuti Lamba Bangunkerto Cup 1, Minggu 25 Oktober 2020. Dari 23 kelas yang dilombakan panitia, sekitar 800 kontestan berpartisipasi.

Gantangan Agrowisata Turi, Sleman, tempat diselenggarakannya lomba sudah diguyur hujan sebelum lomba dimulai. Beruntung pada saat menjelang lomba, hujan reda dan berhenti.

 

 

SUASAMA MURAI BATU HUJAN TURUN

 

Namun pertengahan lomba hujan kembali turun, tak lama kembali hujan reda, hingga akhirnya lomba selesai sekitar jam 17.00. ”Hujan itu alam ya, dari sononya, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha yang terbaik. Terimakasih sekali kepada kawan-kawan kicaumania yang telah mendukungnya dan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Eko Cahyo, selaku ketua panitia.

Sejumlah jagoan ternama hadir, membuat perlawanan begitu ketat dan sengit. Ketatnya pertarungan hampir merata di semua kelas. Perolehan juara 1 pun harus berbagi dengan burung yang berbeda.

 

 

Satu-satunya burung yang berhasil meraih juara 1 dua kelas adalah anis merah Heykers milik Wawan Wim’s dari Aniser Jogja. Dari tiga kelas anis merah yang tersedia, Heykers meraih podium puncak di kelas anis merah Bangunkerto dan anis merah Agro.

Satu lagi kelas anis merah Independent yang dimainkan pertama, Heykers yang kondisi belum panas hanya masuk 10 besar. Juara satunya diraih oleh Joker milik Bah Yong dari Temanggung. Ini juga jago  yang sudah sering juara.

 

WAWAN WIM'S. HEYKERS KEMBALI TAMPIL GANAS LANGSUNG BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Heykers sebenarnya burung lawas yang sudah sering meraih juara. Namun ngambek cukup lama hampir satu tahun. Beruntung berkat kesabaran dan ketelatenan Wawan Wim’s, dengan secara teratur memberikan kombinasi Lemans dan Moncer, Heykers kembali tampil lebih garang.

Satu tahun lalau Heykers tampil di Kronggahan berhasil meraih juara 1 dua kelas, namun sejak pulang dari Kronggahan burung langsung ngambek tak mau jalan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Satu tahun Heykers ngambek, Alhamdulillah akhirnya bisa menemukan setingan baru yang pas buat Heykers. Pemberian Moncer dilakukan mulai beberapa sebelum lomba, terus sepulang lomba sampai beberapa hari kita berikan Leman’s, dengan tujuan untuk pemulihan kondisi,” tambah Wawan Wim,s dengan bangga.

Tak sia-sia datang jauh dari Semarang, Irfan dan Entot berhasil membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal murai batu Gundala. Gundala tampil menghentak di kelas murai batu Killer yang menyediakan hadiah paling besar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kemenangan Gundala diraih melalui perjuangan yang keras, berkali-kali harus menghadapi serangan dari Golden Boy milik Lion yang juga tampil ganas. Mendapat perlawanan yang keras, rupanya tak membuat Gundala goyah, hingga akhirnya berhasil memetik kemenangan.

Penampilan cemerlang juga diperlihatkan kenari Sinar Mas kepunyaan Milik Kita. Penampilannya sungguh menyengat, kerja ngedur buka tutup rapat dengan jeda sebentar kembali narik. Sinar Mas yang kabarnya pernah ditawar 20 juta, namun sang pemilik tak mau melepaskannya, hingga kembali meraih juara 1 di kelas kenari Standar Kecil Independent.

 

KENARI SINAR MAS JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Kelas ini juga diikuti Algojo milik BMBS Produc selaku Duta Anniversary BJBC yang akan punya gawe Minggu, 8 November 2020. Sementara, Juventus milik Je Fian yang tampil menghebohkan di Bandung bebera waktu lalu, kemungkinan karena hujan tampil kurang maksimal dan hanya bertengger di posisi tiga.

Pada Minggu 1 November 2020, gantangan Kampung Markisa - RGN Jogja juga hendak menggelar Road to Anniversary KAW. Banyak jago baik dari Jogja maupun kota-kota lain bersiap merapat ke sini. [busro]

 

GANDA JUARA 2 KENARI

 

JUARA SATU MB KELAS UTAMA

 

Dapatkan produk LEMAN'S, dan MONCER-1 yang asli untuk hasil dan khasiat yang nyata. Hubungi 0813.2880.0432.

 

 LOVER'S.NURUL, ASEF DAN MEI TETAP SEMANGAT WALAU HUJAN

 

HUJAN TETAP BERIKAN SUPORT JAGONYA

 

 

JUARA SATU CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anis merah heykers killer bc bangunkerto cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp