ADAM JAMKID MGL. LB TERORIS TERUS MEROKET

BANGKITNYA TLEDEKAN JILID 2 BERSAMA KILLER BC SLEMAN

LB Teroris Terus Meroket, Tledekan Dangersong Juara BOB

Aksi ngekek super rajin dan figher diperlihatkan love bird Teroris saat bertanding dalam even Bangktitnya Tledekan Jilid 2 Killer BC Minggu, 16 Juni 2019. Gacoan batu Adam Magelang ini pun sukses borong juara.

Teroris turun 3 sesi, kelas fighter dan bebas. Dalam 3 kali bertarung, Teroris berhasil memperlihatkan keistimewaannya hingga sukses mencetak juara 1,2, dan 3. “Sekitar satu bulan dapat Teroris langsung kita geber terus, tanpa pilih-pilih EO semua berhasil meraih juara,” jelas Adam yang lebih tersohor dengan jagoan love bird Jamkid yang kini sedang masuk glodok.

 

 

KOMUNITAS TLEDEKAN. KLOP DENGAN SUASANA GANTANGAN KILLER BC YANG SEJUK & RINDANG

 

Tiga kelas tledekan satu kelas BOB berlangsung meriah, diikuti tiga komunitas tledekan dari Jogja Sulingan Bird Club (JSBC),  Tledekan Mania Magelang (TMM) dan Komunitas Tledekan Kulon Progo ( KTKP). 6 burung yang juara di kelas tledekan A & B berhak masuk BOB.

Di kelas BOB yang melombakan 6 burung terbaik di kelas sebelumnya,  nama Dangersong milik Windu berhasil meraih juara pertama, setelah bersaing keras menghadapi 11 burung. Posisi berikutnya ditempati Yewe milik Yossie dan gantangan 27.
 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Arfian salah satu kordinator dari JSBC juga hadir, mengaku dipilihnya tempat Killer BC karena cuaca yang sejuk dan nyaman, sangat cocok buat pertempuran burung tledekan. “Cuaca dan suhu disini sejuk, cocok buat pertarungan tledekan, tidak banyak menguras tenaga,” ucap Alfian.

Cucak hijau Navara milik Jemek yang lama tidak turun, nyaris memborong juara 1,2. Sayang Navara yang lebih sangar bila tampil dalam kepungan lawan. Pada laga kedua, mendapat gantangan pingir, terlihat tampilnya kurang greget.

Eko Killer selaku ketua panita mengaku gembira sekaligus puas atas gelaran ini. Jadwal rutin even Minggu sore, akan kita geser menjadi Minggu pagi mulai pekan depan. Kelas tledekan akan kita buka setiap Minggu pertama dan ketiga,” ungkap Eko Killer pada akhir lomba.

 

HERI & KELUARGA. GANTANGAN KILLER BC DI DAERAH ARGOWISATA TURI, COCOK JUGA BUAT REFRESHING BERSAMA KELUARGA

 

EKO KETUA PANITIA. EKO JUNIOR SUDAH DIKENALKAN GANTANGAN

 

PARA JUARA BOB KELAS TLEDEKAN

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

ARFIAN SALAH KORDINATOR JSBC. SIAP RAMAIKAN TLEDEKAN

 

JEMEK. NAVARA JUARA 1,2

 

JURI & PANITIA
 

 
 

17 kelas love bird beragam kategori (Bebas Aksi, Batas Poin, Pemula, Balibu), semua kelas hadiah utuh tanpa potongan.

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp