EDI BBB, ORBITKAN UCOK

BANDUNG LAUTAN API VI, #5

Branjangan Java Ucok Ring New Naruto Juara Kelas AMB, Provokator dan Rengkel Naik Daun

Bandung Lautan Api Cup VI yang berlangsung di lapang Secapa TNI AD Bandung, memainkan enam kelas Branjangan, terdiri 3 kelas Campuran dan 3 kelas Parva. Siapa yang unggul?

Bandung Lautan Api Cup 6 benar-benar menjadi ajang silaturahmi para Branjes nusantara. Branjangan Java Ucok milik Edi BBB Bandung menjadi yang terbaik di kelas Branjangan Campuran AMB.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulilah di Bandung Lautan Api Cup 6 ini Ucok masuk juara 1 di kelas Branjangan Campuran AMB. Ucok saya beli dari om Oky, di kakinya tersemat ring New Naruto BF, ring hijau nomor 007, saat ini baru berusia 5 bulan,” ujar Edi.

Prestasi sebelum di Bandung Lautan Api VI, Ucok juara ke-3 di Braga Vaganza (2/10) kelas Breeder Paud. Ucok anakan pejantan Kaliori vs betina Pondok Cabe.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bagi anda branjesmania yang ingin mendapatkan ring New Naruto BF atau mau berkonsultasi bisa langsung ke alamat New Naruto BF di JL. Kampung Baru 2 No. 33 RT 03 RW 01 Ulujami Jakarta Selatan No WA 0812 8486 7051.

“Untuk harga trotolan umur 2 bulan sudah tes DNA 8 juta -15 juta tergantung indukan,” Imbuh Om Tiono, owner New Naruto BF.  

 

 

Secara materi, Ucok sudah sangat hafal tonjolan kenari, cililin, kolibri, tengkek, hingga rambatan. Berbagai prestasi pernah diraih Ucok di event lokal, regional, maupun nasional.

Kemenangan ini menunjukkan kestabilan Ucok dalam setiap penampilannya. “Tiap minggu ada event besar Insya Alloh kami akan bersilaturahmi.,” tandas Edi.

 

ENDAR CANGKIR, PROVOKATOR MAKIN NAIK DAUN

 

Berada di peringkat 3 kelas Branjangan Komunitas, adalah Provokator gaco andalan Endar Cangkir Bintang Tujuh Bandung.  Materi lagu, durasi kerja, jadi andalan Provokator. Lagu yang dimainkan ada suara prenjak, kapas tembak, lovebird, kenari, cililin, yang benar-benar jadi lagu andalan Provokator.

“Alhamdulilah Provokator mampu bertengger di posisi ke-3. Bagi saya juara nomor yang ke sekian, yang terpenting bisa bersilaturhmi sesama branjes, kumpul, ngopi, guyon,” canda Om Endar dengan gaya rambut gondrongnya.

 

MAOLANA, BRANTAS TASIK

 

Sementara di kelas Branjangan Campuran AMB, Rengkel yang terdaftar atas nama Maolana Brantas Tasik nangkring di podium ke-3, dan di kelas Branjangan Campuran Probio juga kembali nangkring di urutan ke-3. Nama Rengkel tidak asing di kalangan branjesmania, karena sudah malang melintang di hampir tiap evet baik skala lokal, regional, maupun nasional.

Tampil dari awal hingga akhir penilaian, Rengkel memainkan materi lagu merdu dari cililin, lovebird, kenari, dan kapas tembak. Rengkel disebutkan sudah mulai kondisi, karena belum lama ini habis mabung. Ke depan, Rengkel akan terus bermain di event yang berskala nasional.

“Alhamdulilah Rengkel pasca mabung sudah mau tampil lagi, dan berhasil meraih juara 3. Apa pun hasilnya tetap kita syukuri, yang terpenting bagi saya bisa silaturahmi sesame branjes mania,” ucap Maolana. [maman]

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP VI, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bandung lautan api vi branjangan java ucok ring new naruto bf branjangan provokator branjangan rengkel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp