CAREL TAKE OVER GACO ADI SAPUTRO

BANANA GARDENS CUP, #2

MB Safety F24, Mainnya Aman, Akhirnya Pindah Tangan

Setelah nonton lewat vidio, pantauan langsung di Banana Gardens Cup meneguhkan Carel untuk mengambil murai batu Safety F24 dari tangan Adi Saputro, Minggu 17 September 2024. Meski belum juara 1, Carel merasa sudah mantap dengan perfoma dan materi yang dipertontonkan.

“Sudah mantau sebelumnya levat vidio, terus dari pantauan langsung di sini saya semakin mantap untuk mengambilnya. Saya beli perfoma dan materi, bukan semata juara. Burung masih muda, prospek masa depannya masih panjang. Feeling saya, ini bakal jadi burung yang punya masa depan cerah,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keyakinan dan kepercayaan bahwa burung ini akan bertambah matang semakin meningkat, karena ini bukan kali pertama Carel membeli burung dari Adi Saputro. “Sebelumnya sudah dua kali ambil burung dari saya, dan di tangan dingin Carel sering juara. Ini yang ketiga kali Carel ambil burung dari saya. Saya yakin om Carel juga akan mampu membuat Safety F24 tampil makain garang dan stabil,” terang Adi kepada burungnews.

Sesuai nama yang diberikan oleh Adi, Safety F24 memang tipikal burung yang aman. “Itu burung seri F, atau hasil silangan, ada darah Borneonya. Durasinya dapat, aman pokoknya, gembung tipis, lagunya kasar-kasar, tonjolannya lovebird, jangkrik, cililin, kapas tembak,kenari,srindit, dan lainnya,” imbuh Adi.

 

PUR JENGGOT DAN ADITYA, BELUM JUARA 1 TAPI DITAKSIR

 

Di Banana Garden Cup, Carel juga tertarik dengan satu jago lainnya, murai batu Xenia yang dibawa oleh bapak-anak Pur Jenggot dan Aditya. Kicaumania asal Klaten yang kini tinggal di Kalasan, Sleman, ini meminta harga maksimal, setelah berlaga di tiket yang masuk kategori bursa maksimal 50 juta.

Seperti halnya Safety F24 yang “hanya” peringkat 4, burung yang diturunkan Aditya ini hokinya juga baru meraih peringkat 3 kelas Bintang. Toh Carel tetap ngebet ingin mendapatkannya. Hingga beberapa hari setelah lomba, Carel mengaku masih mencoba merayu dan menawar supaya bisa turun harga.

 

 

Banyaknya burung yang tampil cukup maksimal di gelaran Banana Gardens Cup, karena lokasinya memang sangat nyaman. Tidak begitu panas, juga tak perlu kuatir dengan gangguan cuaca burung seperti hujan. Gantangan didirikan di dalam hanggar raksasa, dengan fasilitas pendukung lengkap dan berkelas.

Itok Solo dari Poros Tengah selaku penyelenggara lomba, mengaku senang dan lega, karena nyaris di setiap gelaran yang ia buat, nyaris selau terjadi transaksi, atau setidaknya ada yang berusaha menawar atau tertarik dengan burung yang berlaga.

“Salah satu tujuan selalu ada kelas bursa, memang menghubungikan calon pembeli dan penjual atau pemilik burung, supaya harga yang dipasang juga lebih terukur, peluang deal jadi lebih besar. Model ini akan terus ada di event-event kami, misalnya Kebun Hanoman Cup di Karangpandan pada 8 Oktober, kemudian 22 Oktober event Bebek Promosi di gantangan Gawanan.”

 

 

Kebun Hanoman Cup menyediakan all class 24-G dengan hadiah losgan atau utuh. Anda harus cepat memesan dari sekarang bila ingin kebagian tiketnya. “Lomba dengan suarana baru, udara dijamin bersih dan segar, tapi belum dingin dan tidak terlalu panas, sehingga sangat cocok dan nyaman buat burung tampil maksimal. Hadiahnya sudah pasti “segar” karena utuh berapa pun peserta.

Layanan plus di event-event garapan Itok berikutnya, peserta bisa makan enak, dan yang memegang kupon bisa menikmatinya dengan gratis. Setiap tiket, akan mendapatkan kupon. “Keluhan sulit bisa mendapatkan makan enak di lomba burung, sekarang sudah ada solusinya.” [maltimbus]

 

DATA JUARA BANANA GARDENS CUP, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA

 

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP:

 

BROSUR BAROMETER AWARD ROAD SHOW VACATION SALATIGA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BEBEK PROMOSI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: banana gardens cup mb safety f24

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp