ROBERT PANTAU BERSAMA TROPI RA UMUM DI DEPAN GONG PERDAMAIAN

BALI VAGANZA, #1

Nyaris Hatrik di Kandang Macan, AM Ra Umum Jadi Buah Bibir + VIDEO

Event Bali Vaganza seakan menjadi milik anis merah Ra Umum. Kendati Bali adalah kandang macannya anis, Ra Umum benar-benar menunjukkan dominasinya. Biar tidak penasaran, tonton vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini.

Di sesi awal kelas Radja Milet, aksi Ra Umum benar-benar mengundang decak kagum. Berada di gantangan pinggir, Ra Umum langsung berhadapan dengan Holiday, jago yang saat ini lagi happening, dinilai sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Ra Umum menempati gantangan 13, Holiday berada di gantangan 14.

 

 

 

Berdampingan langsung, membuat Ra Umum tampil ngotot sekali, tampak sekali unggul dengan teler yang hiper dan volume yang tembus.

Akhirnya para juri terlihat memberikan 3 koncer A dan 3 koncer B, 1 koncer A melesat agak jauh, sisanya jatuh ke Holiday. Rico pun tampak girang di pinggir lapangan. Beberapa kicaumania memberikan selamat padanya.

 

ROBERT, RICO, DAPAT UCAPAN SELAMAT DR OM JACK SURABAYA

 

Ternyata, hasil rekap berbeda, Ra Umum disebut hanya meraih 2 A dan 3 B, sehingga harus puas menjadi runner up. Sempat menanyakan soal ini, tapi akhirnya Rico memilih menerima hasil ini. Demikian pula Robert Pantau yang datang menyusul.

“Gak papa, santai saja. Kalau memang Ra Umum memang juara, nanti juga tidak ke mana. Kita lihat saja sesi berikutnya. Yang penting apa pun, Robert Pantau selalu memilih jalan lurus,” tandasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sesi berikutnya kelas Radja tiket 325 ribu di lapangan B, Rico mengistirahatkan Ra Umum, menurunkan Queen of The South. Sayang, Queen tidak kerja. Juara pun mutlak diraih Holiday.

Kelas utama akhirnya dimainkan di lapangan B, kelas Vaganza tiket 1 juta. Ra Umum kembali berada di pinggir, gantangan 26. Penampilannya kembali membuat anis merah mania terpukau. Robert Pantau yang ikut menyaksikan tampak begitu bangga. Sambil mencoba merekam vidio dari HP, ia terus bergumam. “Wah bagus ini, harusnya juara 1 ini. Tak ada lawan,” ujarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Benar saja, ada 4 bendera A tertancap di bawahnya. Bisa dikata menang mutlak. Robert tak bisa menyembunyikan kegirangan, terus melompat sambil teriak, “Merdeka..., jozz!”

Sesi selanjutnya kelas Bali tiket 525 ribu lapang B, Rico lagi-lagi menurunkan Queen. Sayang posisi gantangan di pinggir, terpisah dengan lawan-lawannya alias tidak ada lawan langsung di sampingnya. Tampilnya kurang meyakinkan, ada ndangak-ndangaknya. Holiday kembali juara 1. Beruntung Queen masih kebagian posisi 5.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sesi terakhir anis merah kelas D’Tukad tiket 125 ribu berlangsung di lapangan A. Ra Umum lagi-lagi dapat pinggir, gantangan 07. Penampilannya kembali di performa terbaiknya.

Banyak yang dibuat terkagum-kagum hingga merekam penampilannya dari HP. 4 orang juri kembali menancapkan bendera A. Juara 1 pun kembali diraih.

 

 

Robert pun mengaku sangat bangga dengan hasil ini. Melawat jauh tanpa pengkondisian, tetap bisa prestasi.

“Ini Bali, kandang macannya anis. Jago terbaik dari luar Bali juga berdatangan ke sini. Saya juga tetap angkat topi buat Holiday yang dalam penampilan terbaiknya tetap harus kita akui mewah dan layak disebut salah satu yang terbaik di tanah air. Hari ini saya kira Ra Umum sedang beruntung, mau tampil maksimal juga. Terima kasih untuk teman-teman semua atas dukungannya. Tetap patuhi protokol, semoga tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan.”

 

 

Bali Vaganza dimulai jam 09.15 dan berakhir jam 16.30. Panitia berusaha menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dengan dipandu oleh MC Abenk dan Rere. Sesekali, Asep DM juga mengambil alih mic untuk mengingatkan dan menegur peserta bila dianggap kurang taat atau kurang disiplin dalam menerapkan protokol. [team burungnews, ranto-adik-danu-maltimbus]

 

DATA JUARA BALI VAGANZA, KLIK DI SINI

 

VIDEO ANIS MERAH RA UMUM DI BALI VAGANZA:

KATA KUNCI: bali vaganza anis merah ra umum robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp