TROPI BALEKAMBANG KUMAMBANG, WOWWW... TIADA DUANYA

BALEKAMBANG KUMANDANG

Ini Penampakkan Tropi Eksklusifnya

 

 

 

 

Meski foto yang ditunjukkan tampak masih belum selesai 100 persen, tapi jelas sekali dua tropi berbentuk kuluk Makuthoromo dan Topeng, disiapkan secara eksklusif hanya untuk even ini. Mencorong dengan warna keemasannya, sungguh sangat mewah dan membanggakan bagi yang membawanya pulang.

Menyiapkan tropi atau piala yang benar-benar eksklusif, menjadi bagian dari filosofi digelarnya even Balekambang Kumandang, yaitu untuk mengembalikan aura  Taman Balekambang menjadi ajang pencarian juara sejati, sebagai kawah candradimuka para juara di tanah air.

Balekambang bersama PBI, pada era 90-2000an, menjadi tempat yang legendaris, dan menjadi kebanggaan bagi para kicaumania Indoensia. Jangankan yang juara, sekadar datang , menginjakkan kaki, dan berpartisipasi saja sudah bangga.

“Aura seperti itu yang ingin kita kembalikan lagi. Jadi orang merasa bangga bisa berlomba di Balekambang, kicuamania baru merasa juara sejati kalau sudah meraihhya di Balekambang. Juara di mana-mana, serasa belum lengkap kalau belum ada koleksi tropi dan piagam dari lomba di Balekambang,” ujar Burwanto, salah satu panitia Balekambang Kumandang dan pengurus PBI Surakarta.

Hingga saat ini, sebagian tiket sudah menipis, beberapa kelas bahkan sudah dinyatakan habis. Anda yang mungkin lalai belum pesan tiket, atau baru menyadari jagoannya vit dan siap tarung, segera saja menghubungi bagian reservasi tiket, masih ada waktu untuk memesan dan konfirmasi.

Bilamana  tiket sudah habis dan dinyatakan masuk daftar tunggu, dianjurkan tetap datang dan menyiapkan burung sebaik mungkin. “Berdasarkan pengalaman dari satu lomba ke lomba berikutnya, bahkan untuk lomba paling prestisius seperti Piala Raja sekalipun, selalu ada peserta yang karena satu dan lain hal berhalangan hadir, dan itu berarti tiket bisa dipakai oleh mereka yang cepat berhubungan dengan bagian tiketing,” uja Fauzi Freshmix, panitia lainnya.

AGENDA & BROSUR BALEKAMBANG KUMAMBANG, KLIK  DI SINI

BALEKAMBANG KUMANDANG, LEGENDA YANG HIDUP KEMBALI

 

 

KATA KUNCI: tropi eksklusif balekambang kumandang burwanto fauzi freshmix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp