JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG

BALEKAMBANG KUMANDANG

Andakah yang Dapat Tiket Gratis Kelas Murai Batu Ring Silver?

Panitia Balekambang Kumandang memberikan wildcard atau tiket gratis bagi 3 murai batu ring silver yang masuk posisi paling buncit atau 3 dari bawah di Khofifah Cup dan Dansat Brimob Cup Bojonegoro.

Bila juara 1-3 ring silver di Piala Raja dapat tiket gratis maju di Khofifah Cup, panitia Balekambang Kumandang mencoba pendekatan lain. “Sama-sama kita ambil tiga, tapi kita ambil tiga dari bawah,” jelas H. Tomo, Ketua PBI Surakarta.

 

 

MB RING PBI, JADI KEBANGGAAN PEMILIKNYA

 

Dari 3 burung juara paling buncit di Khofifah Cup, karena ada dua kelas, ada 6 burung yang dapat wildcard. Sementara dari event di Bojonegoro, karena hanya satu kelas dan juaranya juga diambil 1-3, itulah yang kemudian mendapat tiket gratis. Jadi, totalnya ada 9 burung ring PBI Silver yang mendapat jatah masing-masing 1 tiket di kelas yang sama di Balekambang Kumandang.

 

9 BURUNG YANG DAPAT WILDCARD/TIKET GRATIS:

  1. Kawaguci Duo / Mr. King / Tangerang
  2. Twister / Havindo Twister / Twister
  3. Siji / Andri Bolang / Ngawi
  4. Xtrail / Andri Bolang / Ngawi
  5. Kiang Santang / Dedy Trans-Sahabat Bonita / Klaten
  6. Batara / Andri Bolang / Ngawi
  7. Gundala / AKR 79 / Pati
  8. Alam Bali / H. Thole / Dt Bersama
  9. Inusyaha / Dewa Ruci / Cepu

 

Pemberian tiket gratis ini tak lebih dan tak bukan demi mendukung penuh cita-cita PBI menjadikan kelas Ring khusus PBI kelak bisa menjadi kelas unggulan. Ke depan, kicaumania diharapkan bisa semakin bangga tatkala memiliki burung murai yang memiliki ring PBI, dari mulai silver dan generasi berikutnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara itu, hingga Sabtu sore sekitar jam 17.00, sudah banyak kicaumania yang mengambil tiket, baik dari dalam kota maupun peserta luar kota yang menginap di Solo.

“Alhamdulillah, secara peserta insyaallah sudah melebihi target kami. Sekarang tinggal melakukan persiapan supaya besuk segalanya bisa sesuai rencana. Mohon doa dan dukungannya,” ujar H. Tomo, Ketua PBI Surakarta. [maltimbus]

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DAFTAR PERAIH TIKET GRATIS DI BALEKAMBANG KUMANDANG

 

JUARA RING SILVER DI BOJONEGORO, DAPAT 1 TIKET BALEKAMBANG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp