BENI PESONA & BAH TONY, BANGGA DENGAN PENAMPILAN MB DENSUS

BALANS CUP PURWOKERTO, #1

MB Densus & Indigo Jadi Tontonan, CH Dakota Menang Nyeri

Kicaumania yang hadir di Balans Cup Purwokerto pada Minggu 4 April 2021, disuguhi penampilan ciamik dari aksi Densus, Indigo dan Dakota. Indigo membuka kemenangan di kelas murai batu Elang Sakti, Densus yang turun sekali unggul di kelas Balans 36G, sedangkan Dakota menang nyeri di kelas cucak hijau.

Turun di kelas pembuka murai batu Elang Sakti, Indigo milik Alwi Indigo BF menjadi tontonan kicaumania yang hadir di Balan Cup Purwokerto. Tampil dengan gaya nyangkul-nyangkul dengan kualitas mumpuni, Indigo akhirnya keluar sebagai pemenang. Alwi sang empunya, mengaku puas dengan performa Indigo.

 

ALWI INDIGO BF, PUAS DENGAN PERFORMA INDIGO

 

Beni Pesona dan Bah Tony hadir dengan bendera duta DNG Cup 2 yang akan punya gawe pada Minggu 4 Juli di GOR Satria Purwokerto, tampak menggelandang murai batu andalannya yang bernama Densus. Turun sekali di kelas Balans 36G, Densus yang digantang awal langsung mencuri perhatian juri yang bertugas dan jadi tontonan kicaumania.

Tembakan dahsyat dengan durasi panjang-panjang yang divariasi dengan roll rapat, terus keluar dari mulut Densus. Tak pelak, juara satu berhasil digondol oleh Densus. “Puji Tuhan, tiga minggu berturut-turut Densus selalu juara satu. Tambah umur, Densus makin stabil dan tambah gahar tampilannya,” ucap Beni Pesona yang diamini Bah Tony.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ningkrat Sakti milik Azzam Furoda dari Bumiayu yang juga memperkuat Duta DNG Cup 2, dua kali duduk manis di peringkat dua membayangi Densus dan Obidi. Azzam mengaku, siap full team mendukung penuh setiap tour Duta DNG Cup 2 dan siap hadir pada gelarannya. “Turut bangga bisa bergabung dengan Duta DNG Cup 2, siap sukseskan evennya,” tutur Azzam.

Siliwangi milik A Kian yang hadir didampingi Egih Duta Piala Canting VI (6/6), dua kali bertengger di peringkat tiga. Kelas murai batu Ass Racing Exhaust yang dimainkan sesi terakhir, juara satu dimenangkan oleh BTR milik H. Taufik BBF Banjarnegara yang diikuti Yanzi dan Kaisar Rocker di peringkat dua dan tiga.

 

PESONA TEAM DUTA DNG CUP 2, RAYAKAN KEMENANGAN MB DENSUS

 

Tampak hadir Rudy Cap Lang, pemilik dari gantangan Elang Sakti yang berketempatan sebagai lokasi lomba Balans Cup. Rudy Cap Lang yang melihat aksi murai batu Densus, mengakui kalau Densus benar-benar berkualitas dan layak jadi yang terbaik. “Selamat buat mas Beni Pesona, Densus layak jadi bintang,”.

Setelah aksi memukaunya dilakukan di Temu Kangen Radjawali Indonesia Purbalingga (28/3), cucak hijau Dakota kembali mempertontonkan aksi memukaunya di Balans Cup. Penampilan maksinya, dilakukan di kelas Elang Sakti dan Balans 36G. Gaco milik Tabah ini, berhasil menang nyeri. Tabah berharap, kedepan performa Dakota bisa terus maksi dan selalu eksis di papan atas. [Bimun]

 

DATA JUARA BALANS CUP, KLIK DI SINI

 

 

CH DAKOTA MILIK TABAH, MAKIN STABIL PENAMPILANNYA

 

BAH TONY & AZZAM FURODA BUMIAYU

 

 

EGI RAJA NGURAK, IMBAR BREBES, & FAIZ BALANS

 

EGIH DUTA PIALA CANTING VI, MB SILIWANGI PERINGKAT 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H TAUFIK BBF, MB BTR UNGGUL DI KELAS AAS RACING EXHAUST

 

RUDY CAP LANG, SUPORT PENUH GELARAN BALANS CUP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: balans cup murai batu densus murai batu indigo cucak hijau dakota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp