HARI MBM & DRS BAMBANG KTC BERSAMA TEAM JURI, SAMPAI JUMPA DI BAHARI CUP 2 TAHUN 2024

BAHARI CUP I BANJARNEGARA + DATA JUARA

CH Banjaranom Kibarkan Duta Serulingmas, Asha SMM BC & PRC SF Keluar Sebagai Juara Umum

Gelaran Bahari Cup I pada Minggu 9 Juli 2023 yang dimotori oleh trio Bahari yaitu Bambang, Hari, dan Iyo, menuai sukses. Walau sempat diguyur hujan, namun jalannya lomba tetap lancar. Sukses perdana ini, bakal dilanjutkan di tahun 2024 dengan kemasan yang lebih menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Drs. Bambang KTC, Hari MBM, dan Iyo Jagapati BF, ketiganya yang merupakan motor dari even Bahari Cup I hadir dan turut mengawal jalannya lomba. Selain dihadiri kicaumania lokal Banjarnegara, hadir pula kicaumania dari Wonosobo, Gombong, Purbalingga, kru Asha SMM BC Solo, dan sekitarnya.

 

WISNU, CH BANJARANOM KIBARKAN DUTA SERULINGMAS CUP 2 BANJARNEGARA

 

Trio Bahari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran, dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa tahun 2024 di Bahari Cup 2 dan even-even garapan Dipayuda & MBM School. Jangan sampai ketinggalan, even tahunan Serulingmas Cup 2 pada Minggu 6 Agustus,” ucap Drs. Bambang KTC yang didampingi Hari MBM & Iyo.

Cucak hijau Banjaranom milik Wisnu Putra Selomanik yang beberapa pekan terus eksis di papan atas, berhasil tampil maksi di kelas MBM 24G dengan raihan juara 1. Prestasi yang diraih Banjaranom, sukses kibarkan Duta Serulingmas Cup 2. Demi suksesnya even Serulingmas Cup 2, jauh-jauh hari Wisnu rajin menghadiri lomba untuk mensosialisasikan gelarannya yang sudah menjadi even tahunan TRMS Serulingmas.

 

 

Duo kakak beradik PRC SF yaitu Ady dan Irfan, hadir dengan menurunkan murai batu Mustang. Tampil perdana paska rontok bulu, Mustang langsung menunjukkan penampilan terbaiknya di sesi pertama kelas Bahari 18G dengan duduk di podium 1.

Dua kelas berikutnya, Mustang mampu menuai juara 5 dan 4. Sebelum mabung, Mustang selalu diturunkan banyak kelas di setiap lomba dan terus eksis di papan atas. Berkat torehan prestasi Mustang, PRC SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Di kategori bird club, juara umum dimenangkan oleh Asha SMM BC dari Solo. Asha SMM BC yang mengandalkan murai batu Petruk, di sesi pertama duduk manis di peringkat dua kelas Bahari. Di kelas Dipayuda 24G, Petruk sukses mengungguli lawan-lawannya dengan merebut podium satu.

 

ASHA SMM BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Membayangi Mustang dan Petruk, di peringkat tiga ada murai batu Srintil milik Aji Sate Ayam dari Smarkid. Saat masih pastol, Srintil sudah langganan meraih juara atas. Setelah usianya bertambah, Srintil makin garang aksinya dan siap jadi ancaman bagi jawara murai yang sudah mapan.

Murai batu PCX milik Didi KM, berhasil unggul di sesi terakhir kelas LKB. Sementara kacer Chepot milik BLC, kokoh di puncak kelas MBM 24G. Rombongan komunitas Sogon yang hadir di Bahari Cup I, sudah memastikan turut mensukseskan gelaran Serulingmas Cup 2 dengan mengundang komunitas Sogon dari berbagai kota.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Suguhan trophy yang keren dan penilaian terbuka oleh team juri Indepedent Banjarnegara, menjadi daya tarik kicaumania hadir di Bahari Cup I. Secara keseluruhan, even yang bertempat di Pasar Unggas Banjarnegara berjalan lancar dan sukses.

Selain Serulingmas Cup 2 Banjarnegara (6/8), sejumlah agenda lomba sudah tersaji. Diantaranya, even Piala Imam Martabak Cilacap (16/7), AMJ Cup I Bobotsari (16/7), Maestro Arena Feat BBA Kejobong (16/7), Kapolsek Cup Punggelan (23/7), Kolaborasi Jateng-Jabar SMI Feat SMB Purwokerto (23/7), Grand Launching Ngapak Arena Cilacap (30/7), Bupati Cup 4 Wonosobo (13/8), & Indigo Cup 2 Purwokerto (13/8). (bimun).

 

 

DATA JUARA BAHARI CUP I BANJARNEGARA:

 

 

GALERI BAHARI CUP I BANJARNEGARA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bahari cup i banjarnegara ch banjaranom duta serulingmas asha smm bc prc sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp