KACERMANIA DARI SURABAYA DAN SEKITARNYA RAMAIKAN KONTES BAGINDA BC SPESIAL KACER


BAGINDA BC SURABAYA SPESIAL KACER

P2HP Manjakan Kacermania Dengan 3 Sesi dan Burung Terbaik, Markipat Team Borong Tropi

Mengapresiasi para pecinta burung hitam putih, arena Baginda BC, Surabaya membuat kontes rutin special Kacer setiap hari Sabtu. Super Reog jadi dinobatkan sebagai kacer terbaik.

Untuk mengapresiasi para kacer mania, arena Baginda BC membuat kontes rutin yang bertajuk Spesial Kacer setiap hari Sabtu. Bekerjasama dengan P2HP Surabaya alias Perhimpunan Pecinta Hitam Putih, para kacermania dari kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik turut meramaikan kontes rutin ini.

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Demi memeriahkan kontes rutin special kacer, P2HP Surabaya yang dikomandoi oleh Agus Caplin menyumbang bonus disetiap sesi kacer agar para kacermania semakin puas. “Tak ada unsur apa-apa selain untuk membangkitkan dan menyemarakan kembali kacermania dirana perburungan Jawa Timur,” ucap Caplin.

Pada sesi kacer A, Ronggeng milik Candra berhasil meraih puncak podium. Roll speednya yang menawan ditambah gaya nagen 1 titiknya menjadi kunci utama Ronggeng meraih juara pertama dengan menyisihkan Super Reog diposisi kedua dan Black Dragon diposisi ketiga.

 

LULUN (KIRI) SUKSES ANTARKAN SB MONCER DI SESI KACER B

 

Sedangkan sesi kacer B menjadi milik SB yang sebelumnya hanya meraih juara 7 pada sesi kacer A. Amunisi lawas milik Lulun ini memang terkenal akan shownya yang eksotis dengan obralan tembakan dari burung-burung kecil dengan durasi yang diatas rata-rata.

“Tadi saat sesi pertama SB masih belum panas jadi tampilnya belum maksimal. Begitu menginjak sesi B, SB langsung tampil ngeshow ekor ngobranya sambal nembak dari burung-burung kecil. Terima kasih untuk Baginda BC dan P2HP yang sudah mengagendakan kontes spesial kacer,” kata Lulun.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara itu Super Reog yang stabil penampilannya dari sesi A hingga C dinobatkan sebagai kacer terbaik dengan raihan poin tertinggi. “Walau tidak dapat juara 1 tapi Super Reog tampilnya stabil juara disetiap sesinya dan mendapat predikat sebagai kacer terbaik pada kontes kali ini,” bangga Jatmiko.

Sementara itu disesi lain, pasukan Markipat Team berhasil mengukir prestasi apik dengan membawa murai batu Cendol, love bird Kerana dan Setan Alas. Penampilan menarik ditunjukkan love bird Kerana. Burung yang dibeli seharga 125 juta dari Jawa Tengah ini menunjukkan aksi ngekek konsletnya dengan menawan.

 

PARA JAWARA KACER TERBAIK

 

Durasi 40 hingga 50 detik dengan jeda rapat yang disuguhkan Kerana membuatnya berhasil meraih juara pertama pada sesi love bird A. “Setan Alas tadi dapat juara 2 di sesi A, kemudian ada murai batu Cendol yang dapat juara 1 disesi A juga,” kata Dimam sang pengawal Kerana.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MARKIPAT TEAM BORONG TROPI LEWAT LB KERANA, SETAN ALAS DAN MB CENDOL

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA SESI KACER C

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD A

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA GANTANGAN BAGINDA BC SURABAYA SPESIAL KACER

 

 

 

KATA KUNCI: baginda bc surabaya spesial kacer p2hp markipat team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp