AURA CUP 1 AMUNTAI-KALSEL

MB Begal, LB AA, dan Kenari Alexis Sukses Kibarkan Madu Ulun SF Juara Umum, ADWB Juara BC

Murai Borneo Begal, Love bird AA, dan Kenari Alexis sukses menyabet gelar terbaik di even akbar AURA CUP 1, Minggu 8 November 2020. Ketiga jagoan ini pun punya andil besar mengibarkan Madu Ulun SF sebagai juara umum.

Bertempat di lapangan Stadion Karias Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, even besutan Mr. Alpian David ini berlangsung sukses dan kondusif. Antusiasme kicau mania yang hadir dari berbagai penjuru tanah Borneo patut mendapat apresiasi. Mereka diantaranya hadir dari Banjarmasin, Banjarbaru, Muara Teweh, Tanjung, Barabai, Kota Baru dan masih banyak lainnya.

 

 

MB BEGAL BERSINAR

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Begal menjadi bintang lapangan dengan torehan podium 1,1. Dengan raihan nyeri, gaco milik Nadira Madu Ulun SF Barabai otomatis berhak menyabet predikat terbaik.

Penampilan Begal sendiri di awal laga sebetulnya kurang begitu on fire, tapi perlahan namun pasti di sisa pertandingan berhasil membalikan keadaan dengan mengudeta rival-rivalnya, salah satunya Ambalat milik H. Adur ADWB BC yang sebelumnya sukses podium puncak kelas murai Borneo AURA B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Kemampuan Begal hingga dinobatkan sebagai terbaik di even AURA CUP 1 ini tak lain saat rajin bunyi dengan tembakan khasnya, seperti kapas tembak, celilinan, dan burung-burung kecil. "Diawal kayaknya kurang panas, tapi bersyukur di kelas-kelas berikutnya mampu tampil on fire dan jadi yang terbaik," ucap Febri, perawat bertangan dingin Begal.

Selanjutnya penampilan cemerlang juga ditunjukan love bird AA yang sukses mengukir prestasi dengan dinobatkan sebagai terbaik. Jago Madu Ulun SF yang dikawal oleh Mr. Bob bersama Mr. Ridha Gokang, ini tampil rajin ngekek durasi. Dengan koleksi podium puncak dua kali, masing-masing kelas AURA dan Radjawali kelipatan 1000, maka cukup membuat pendatang baru ini terbaik.

 

KN ALEXIS IDOLA BARU DI TANAH BORNEO

 

Sedangkan di kelas kenari yang lagi ngetren di tanah Borneo, terdapat nama Alexis yang keluar sebagai Champions. Juga jago Nadira Madu Ulun SF ini lagi-lagi tampil impresif raih podium 1,1,3,3. Dengan raihan tersebut maka Kenari kuning ini melenggang sekaligus dinobatkan sebagai terbaik.

Burung terbaik lainnya dalam even bergengsi AURA CUP 1, diantaranya masing-masing Cucak Hijau Raja Tembak, love bird balibu Firdaus, dan Mael jago Mining Muyax Tanjung. Ketiga jago itu berhak membawa pulang tropi terbaik plus uang pembinaan.

Adapun juara umum BC dan SF diraih ADWB BC dan Madu Ulun SF keduanya asal Barabai, dengan total poin 1885 dan 2450. Sedangkan Runner up BC dan SF kali ini diraih Amuntai BC dengan total poin 1090. Dan 6789 SF Rantau dengan poin sebanyak 730. (Bambang Borne)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PUNGGAWA ADWB BC DAN MADU ULUN SF

 

MB AVATAR REBUT PODIUM PUNCAK KELAS PARTAI PEMBUKA

 

 

MB JUMANJI MILIK DEWA WISNU COME BACK

 

PERAIH BURUNG TERBAIK AURA CUP 1

 

JURI RI BANUA ENAM USAI BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: aura cup 1 amuntai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp