MR. ANGGA CASILLAS SUKSES KAWINKAN GELAR JUARA BIRD CLUB DAN SINGLE FIGHTER

AURA CUP 1 AMUNTAI KALSEL, #3

Angga Casillas Sukses Kawinkan Gelar Juara Umum BC dan SF

Gelaran Aura Cup 1 Amuntai, Kalsel, pada hari Minggu (8/11) menjadi even bersejarah buat keluarga besar ADWB BC dan embrionya Madu Ulun SF. Pasalnya, keduanya sukses meraih gelar juara umum. Lalu, siapa sosok dibalik sukses tersebut?

Meraih gelar juara umum, khususnya buat team ADWB memang bukanlah hal baru. Tetapi sukses meraihnya di kategori BC dan SF adalah sesuatu yang istimewa, terlebih persaingannya cukup ketat dan seru.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Prestasi istimewa inilah yang sukses dicetak ADWB BC bersama kekuatan SF-nya yaitu Madu Ulun SF di lapangan Stadion Karias Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, tempat dilangsungkannya even bergengsi Aura Cup 1.

Kesuksesan ADWB BC dan Madu Ulun SF rupanya terdapat tiga sosok yang memiliki peran penting. Mereka tak lain Mr. Angga Casillas (Ketua ADWB BC), bersama Mr. Yudhi Palangkaraya, dan Mr. Don Subi. Di mana ketiganya saling berkolaborasi hingga kemudian berhasil mengawinkan BC dan SF raih juara umum.

 

 MR. YUDHI, MR. ANGGA, DAN MR. DON SUBI

 

Di even AURA Cup 1 garapan Radjawali Indonesia Banua Enam, Amuntai, HSU, ADWB BC dan Madu Ulun SF memimpin sejak awal kompetisi. Mereka menurunkan amunisi ciamiknya mulai kenari, love bird, murai Borneo, dan lainnya. Semuanya menjadi mesin pemburu point bagi kemenangan teamn.

Angga Casillas ADWB dalam wawancaranya dengan awak media Burungnews, merasa senang di even yang dilakoninya, karena terlihat bagaimana kesolidan dan kekompakan timnya, sambil membocorkan nama Madu Ulun SF yang diambil dari nama sebuah produk milik Angga madu murni dari pedalaman hutan Kalimantan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bagi Angga, menjadi kebanggaan tersendiri karena mampu meraih gelar juara BC dan SF sekaligus. “Jarang yang bisa meraih gelar juara SF dan BC di saat bersamaan,” ujar Angga yang memberi nama Nadira sebagai salah satu pemilik gacoan di Madu Ulun SF yang adalah putri kesayangannya sendiri.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada kawan-kawan kicau mania tanah Borneo dan sahabat ADWB BC dalam mensupport prestasi ini. Semoga kekompakan ini bisa terus berlanjut di even-even berikutnya," ungkap Angga Casillas penuh harapan.[Bambang Borne]

 

ANGGA CASILLAS SAAT MENDUKUNG GACOANNYA

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: aura cup 1 amuntai adwb bc madu ulun sf don subi angga casillas yudhi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp