AURA CUP 1 AMUNTAI - KALSEL

DATA JUARA AURA CUP 1 AMUNTAI – KALSEL, MINGGU 8 NOVEMBER 2020

Pertarungan jago-jago terbaik tanah Borneo kembali terjadi dalam even bertajuk Aura Cup 1, di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, pada Minggu 8 November 2020. Sejumlah kelas mulai dari murai Borneo, cucak hijau, love bird, bahkan kenari, pesertanya membludak. Antusiasme ini pun menyuguhkan gelaran dengan tensi tinggi di sejumlah kelas, khususnya kicauan.

Dihadiri bintang-bintang Borneo seperti murai Borneo Samson, Jumanji, kenari Alexis, love bird Firal dan masih banyak lainnya, gelaran kali ini dapat dikatakan sebagai salah satu even bergengsi di Kalimantan Selatan, tepatnya di Kota “Bertakwa” Amuntai, HSU, di tengah pandemi covid 19. Karena memang jago-jago yang turun kebanyakan telah memilik nama besar serta jadi idola kicau mania tanah Borneo.

Bagaimana nasib bintang-bintang di atas? Berikut ini adalah data juaranya.

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: aura cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp