TABAH DI WSB, STAMINA PRIMA, MB ABABIL MILIK DYSEM NYARIS HATTRICK

ASKABARA BANJARNEGARA #2

MB Ababil Nyaris Hattrick Setelah Pekan Lalu Main 6 Kali di Jogja, MB Mutiara Unggul di 24G, & CH Satria Borong Juara

Tak hanya memiliki kualitas mumpuni, murai batu Ababil juga memiliki stamina super prima yang jarang dimiliki oleh murai batu lainnya. Main tiga kali ok, main 6 kali siapa takut. Even Monjali Festival Ronggolawe DPW Yogyakarta (15/5) jadi saksi keperkasaan Ababil, tampil 6 kali Ababil sukses raih juara 2, 3, 3, 1, dan 1. Satu pekan berikutnya di Askabara Banjarnegara, Ababil bertengger di peringkat 2, 1, dan 1.

Ababil, merupakan salah satu murai batu dari kota Wonosobo yang selalu eksis di papan atas. Gaco milik Dysem Damai Indonesia (DI) yang dipoles Tabah ini, langganan meraih prestasi di berbagai lomba lintas EO. “Saya dan bos Dysem ga pernah pilih-pilih lomba, asal burung siap ya berangkat. Ga perlu kenal panitia, yang penting yakin akan kualitas yang dimiliki Ababil,” ungkap Tabah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ababil memiliki stamina super prima, dimainkan beberapa sesi juga tetap topform tanpa mengalami kendor. Minggu 15 Mei saat hadir di even Monjali Festival Ronggolawe DPW Yogyakarta, 6 kelas murai batu diikutinya. Dari enam kelas, hanya satu kelas yang tidak masuk juara. 5 kelas lainnya, Ababil mampu bertengger di peringkat 2, 3, 3, 1, dan 1.

Satu pekan berikutnya, Ababil diberangkatkan menuju even Askabara Banjarnegara (22/5). Di Askabara, Ababil nyaris mencetak kemenangan hatrick dengan raihan juara 2, 1, dan 1. Prestasi ini, menambah koleksi juara yang dimiliki Ababil. Banyak muraimania yang sempat mengajuka penawaran, namun karena harga belum cocok Dysem belum melepasnya. “Beberapa kicaumania nawar 60 juta, tapi bos Dysem masih sayang untuk melepasnya,” imbuh Tabah.

 

PONCOBUWONO KMWB, MB MUTIARA TERBAIK DI KELAS BANJARNEGARA 24 G

 

Di kelas utama murai batu Banjarnegara 24G, juara satu diraih oleh Mutiara milik Poncobuwono. Kehadiran Poncobuwono di Askabara, selain berlomba juga dalam rangka mensosialisasikan even Bupati Cup Wonosobo yang akan dihelat Minggu 31 Juli bertempat di Gantangan KMWB yang berlokasi di Taman Kota Fatmawati Wonosobo.

“Alhamdulillah, saya dan rekan-rekan KMWB serta kicaumania Wonosobo bisa hadir di Askabara. Pokoknya, saling dukung antara KMWB dengan Askabara demi kemajuan perburungan Banjarnegara dan Wonosobo. Hubungan baik yang sudah lama terbina, harus di pertahankan. Ouw iya jangan lupa, 12 Juni pak Tugio punya hajatan Pandora Cup. Mari kita sukseskan bersama,” tutur Poncobuwono.

 

SAN SAN KJB, CH SATRIA NYARIS HATRIK, SIAP HADIR DI LATPRES BEJO & LAUNCHING GANTANGAN MSC

 

Cucak hijau Gambir milik Plecit SF dari Banjarnegara, berhasil unggul di kelas Gilar Gilar. Sedangkan Satria milik San San dari KJB Banjarnegara yang duduk di peringkat dua kelas Gilar Gilar, di dua kelas berikutnya sukses jadi yang terbaik. Raihan Satria yang borong juara 2, 1, & 1, menambah semangat San San untuk kembali menurunkannya di Anniversary PBC Punggelan (29/5), Ceria Bejo Banjarnegara (1/6), dan Launching Gantangan MSC BF (5/6). (bimun)

 

 

MB ABABIL SAAT JUARA 1 DI KELAS GILAR GILAR

 

15 MEI MB ABABIL 6 KALI TAMPIL DI JOGJA, RAIH JUARA 2, 3, 3, 1, & 1

 

 

MB TIWUL RUNNER UP KELAS GILAR GILAR

 

DODO BARA SMARKID, CH ARTA 72 RAIH JUARA 3 DAN 2

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: askabara banjarnegara murai batu ababil murai batu mutiara cucak hijau satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp