PANITIA ARMY BC & JURI ORIQ JAYA INDONESIA

ARMY BC ORIQ JAYA CIREBON

Senin-Kamis Latber Rutin, Selasa Malam Dikuasai Trucukan Mania

Sejak setahun lalu eksis meramaikan dunia perkicauan di wilayah 3 Cirebon, Army BC Oriq Jaya Cirebon secara rutin menggelar latber mingguan, yakni Senin dan Kamis siang, serta Selasa malam khusus kelas trucukan.

Bertempat di GOR Kebarepan Plumbon, Cirebon, setiap gelarannya selalu ramai dihadiri kicaumania wilayah 3 Cirebon dan sekitarnya. Selain dihadiri pemain-pemain senior, banyak pula para pemula yang ikut meramaikan.

“Tempat nyaman parkir luas, pedok berada di dalam GOR dan di lapangan. Peserta benar-benar menikmati kicauan burung yang berlomba,” jelas Dudi Chandra, ketua Army BC Oriq Jaya Cirebon.

 

 

LATBER KAMIS SIANG

 

Dudi pun menambahkan, dalam setiap gelarannya, Army BC Oriq Jaya selalu menyajikan kemasan lomba yang lebih dari latber-latber pada umumnya di wilayah 3 Cirebon. Di antaranya dengan program hadiah-hadiah yang menarik, seperti amplop kejutan, kemudian ngekek 45 detik pertama di kelas love love bird dewasa umum bonus uang tunai 100 ribu, dan balibu umum ngekek 15 detik pertama bonus uang tunai 50 ribu. Selain itu, masing-masing juara 1 mendapatkan tropi plus medali.

“Setiap Senin ada program khusus pleci juara 1-5 plus bonus 20 ribu. Kemudian Selasa malam digelar kelas khusus trucukan, berapa pun peserta hadiah utama keluar. Sedangkan hari Kamis siang, khusus kelas konin juga berapa pun pesertanya 100 ribu keluar untuk juara 1,” lanjutnya.

 

LATBER KHUSUS TRUCUKAN SELASA MALAM, FULL GANTANGAN

 

Selain setiap latber rutin Senin dan Kamis siang dipenuhi kicaumania, kelas trucukan yang digelar setiap Selasa malam ternyata juga mendapat sambutan hangat dari para pecinta burung trucukan. Selasa malam, 8 Mei lalu misalnya, jumlah peserta membludak.

“Dihadiri semua anggota Paguyuban Trucukan Cirebon, peserta full gantangan. Pemandangan langka bisa full gantangan. Bahkan, peserta dari Indramayu pun hadir,” pungkas Dudi.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA TRUCUKAN. PETIR MILIK RENO CIREBON

 

 

KATA KUNCI: army bc oriq jaya cirebon trucukan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp