PENGGEMAR BRANJANGAN KOMPAK MEMBANJIRI PIALA NGAPAK

Aris Kebumen Pimpin Branjangan Mania ke Piala Ngapak

 

 

 

 

Satu hari jelang even Piala Ngapak, sejumlah kicaumania dari berbagai kota mulai berdatangan di kota Purwokerto. Even yang bakal menjadi ikon kota Purwokerto ini, membuat terobosan dengan membuka kelas yang jarang dibuka di gelaran lomba lainnya.

Jenis burung seperti jalak suren, kolibri/conin, branjangan, dan prenjak, ada di Piala Ngapak.Sambutan positif dari dari komunitas yang bersangkutan. Diantaranya dari Keluarga Kicau Mania Branjangan Indonesia (KKBI) yang di ketua Aris Kebumen.

“Begitu saya tahu ada kelas Branjangan di Piala Ngapak, langsung saya koordinasi ke teman-teman KKBI, termasuk para branjes (pecinta branjangan) yang belum tergabung dalam KKBI, siap meramaikan even ini,” tutur Aris.

 

ARIS KEMBUMEN. BRANJANGAN PERLU DILESTARIKAN

Hanes ketua panitia yang langsung dihubungi Aris, mengaku gembira dengan dukungan yang diberikan KKBI. Kelas branjangan yang tadinya menyediakan trophy juara bagi juara 1, 2, dan 3, langsung dirubah menjadi juara 1 sampai 10 akan mendapatkan trophy.

“Demi penghargaan kepada KKBI dan pecinta branjangan, maka trophy juara saya berikan kepada juara 1 sampai 10,” ucap Hanes ketua Ronggolawe DPW Jawa Tengah.

Dua kelas branjangan yang masuk dalam kelas Pakan Ronggolawe dengan tiket 60 ribu,  hadiah juara I akan mendapat uang tunai 750 ribu.

 “Selain berlomba, KKBI dan branjes dari berbagai kota akan memanfaatkan even ini sebagai ajang silaturrohmi dan reuni. Terimakasih kepada Ronggolawe DPW Jawa Tengah yang telah sudi membuka kelas branjangan, semoga even Ronggolawe kedepan tetap membuka kelas branjangan,” imbuh Aris.

Sebagai tambahan informasi, sejumlah jago papan atas sudah bersiap turun di Purwokerto. Seperti love bird Kusumo yang dikenal sangat fenomenal, juga pendatang baru Arnold yang menggegerkan di even Magelang BC.

Dari blok barat, Mr Prio atau para kru-nya dari AK-47 SF juga siap menurunkan jagoan terbaiknya. Mr. Prio diberitakan juga siap berburu jago murai baru bila memang ada yang cocok secara kualias materi dan penampilan.

“Selamat datang kepada semua peserta Piala Ngapak di kota kripik Purwokerto. Kami tunggu di Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Dukuh Waluh,” ujar Hanes.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, AKURAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kkbi keluarga kicaumania branjangan indonesia aris kebumen piala ngapak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp