EDU FARMILY'S BORONG TROPI BRANTAS VAGANZA

KOPDARNAS BRANJANGAN INDONESIA BRANTAS FEAT KKBI

Toreq dan Jaya Badeg Hatrick, SK dan Jigo Double Winner, Ceper Juara 1 Tiket Utama

Belum lama ini, Branjangan Indonesia Brantas feat KKBI menggelar Kopdarnas Branjangan Nusantara. Event benar-benar sukses dan meriah, dihadiri para branjes dari berbagai daerah di tanah air.

Kelas bergengsi Wan Avok (36-G) yang dibandrol dengan tiket 500 ribu, jauh hari sebelum lomba sudah ludes diserbu kontestan. Banyak branjes mania yang menunggu cancel-an tiket. Di kelas lainnya, animo peserta luar biasa. Semua kelas terpantau full gantangan.

 

 

H. TEGUH KETUA PNITIA MENYERAHKAN SERTIFIKAT PENGHARGN KEPADA PANGLIMA RI

 

Tradisi makan bareng branjes mania di sela-sela lomba, kali ini ditiadakan karena sedang masa pandemi covid 19. “Animo branjes mania, luar biasa. Terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Terimakasih buat team juri dari Radjawali Indonesia (RI) yang sudah bertugas dan mengawal suksesnya event ini,” ucap H. Teguh Taufiq selaku ketua panitia.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ceper milik Bowo Daging dari Purwokerto, menjadi yang terbaik di kelas Wan Avok (36-G). Ceper mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dengan menyisihkan lawan tangguh dari berbagai kota yang sudah syarat prestasi.

 

BOWO DAGING, TERSENYUM CEPER JUARA 1

 

Bowo  sang pemilik, mengaku bangga dengan torehan prestasi Ceper di even bergengsi Kopdarnas Brantas feat KKBI. “Bangga dan puas, bisa keluar sebagai pemenang. Lawannya bagus-bagus dan sering meraih prestasi atas. Semoga ke depan, Ceper terus eksis di papan atas,” ungkap Bowo daging.

 

 

Bintang lapangan kali ini, dimenangkan oleh Toreq. Burung andalan ndoro Rayi EF Jogja, sukses mendulang kemenangan hatrik atau juara 1 tiga kali, dan sekali runner up di kelas Ndobos.

 

NDORO RAYI, TOREQ HATRICK

 

Capaian prestasi Toreq, sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi Ndoro Rayi.”Alhamdulilah, saya sangat bersyukur kali ini Toreq main maksimal, hatrik diperoolehnya, terima kasih buat panitia Kopdarnas Brantas Vaganza, Juri, dan semuanya,” ucap Ndoro Rayi.

 

 

Jaya Badeg milik Edu, EF Jogja, juga sukses meraih hatrik di kelas parva, diikuti Jali milik BBB di posisi runner up dan di peringkat tiga ditempati Dorna milik H. Deni Braga di kelas Parva Mbois Broo. Sedangkan Prasetyo YK, berhasil masuk podium satu kelas Parva Husna Hijab.

 

JAYA BADEG HATRIK, HARUMKAN EF JOGJA

 

SK amunisi andalan Nafsun Firmansyah NF BBF Duta KBT, merih double winner di kelas Edu Farmilys dan Hendra Willyz BF. SK tampil dengan materi lagu yang bervariasi, durasi, dan gaya, mampu bersaing dengan lawan-lawan yang sudah berlabel nsional.

Sementara Jigo, amunisi bari dari Gong Pee 08 Purwokerto, juga berhasil meraih double winner di kelas MBF 36-G yang mendaptkan hadiah satu ekor trotol branjangan ring MBF PWT. Di kelas Ndobos, Jigo juga berhasil meraih juara satu, setelah bersaing ketat dengan Toreq.

 

JIGO AMUNISI BARU GONG PEE RAIH DOUBLE WINNER

 

Kopdarnas Brantas Vaganza berlangsung sesuai protokol kesehatan, para peserta memakai masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan. “Alhamdulilah acara Kopdarnas Brantas Vaganza berlangsung sukses, saya mewakili paniti meminta maaf apabila ada kekurangan,” ujar H. Taufik.

Para branjes akan kembali berkumpul pekan depan, dilanjutkan merapat ke blok timur tepatnya event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 bersamar NZR Indonesia Malang 28 Maret. Semua kelas haidah utuh tanpa potongan, kalah menang berpeluang pulang bawa mobil baru. Setelah itu, ada Kopdarnas Jilid 2 awal bulan April. [maman, maltimbus]

 

 

H. GONO SIAP KELILING NUSANTARA

 

PRASETYO YK PRAMBANAN PUNYA PARVA

 

SK RAIH DOUBLE WINNER

 

DATA JUARA KOPDARNAS BRANJANGAN BRANTAS VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Berikan selalu Twister yang cocok untuk burung Anda, baik untuk lolohan trotol maupun setelahnya. Mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2021 sudah tersedia dan bisa diraih ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, sepeda motor, hingga mobil baru. Beli terus Twister, mungkin Anda yang beruntung.

 

KATA KUNCI: kopdarnas branjangan ceper toreq jaya badeg jigo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp