SANDI TOLAK TAWARAN 15 JUTA UNTUK LB KUE LAPIS

ARGO BC SITUBONDO FEAT PENDEKAR SF

Kue Lapis Kuatrik, Mata Dewa dan Zombie Memukau.

Kontes Prestasi Argo BC Situbondo feat Pendekar SF yang berlokasi di pasar burung Situbondo pada Minggu, 20 Mei 2018, berlangsung meriah diserbu kicaumania. Gelaran yang rutin dihelat setiap bulan ini, memang dijadikan ajang untuk uji kualitas para gacoan dari berbagai kota di Jawa Timur seperti, Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Probolinggo dan Situbondo sendiri.

Dalam kesempatan ini, Sandy Duta Piala Dunia meraih kemenangan besar lewat aksi Kue Lapis di kelas love bird paud, dan AMB di kelas kenari. Kue Lapis nyaris menyapu bersih juara 1 di lima kelas yang dibuka panitia, andai saja saat beraksi di kelas Djarum ,love bird lutino mata merah ini tidak telat panas. Aksi Kue Lapis sejak awal memang sudah menjadi pusat perhatian para peserta. Bagaimana tidak, kekean yang masih bernada pelo, berkali-kali dibawakan dengan durasi panjang.

 

 

MATA DEWA SEMAKIN SULIT UNTUK DIKALAHKAN

 

Dengan penampilannya yang gemilang, Kue Lapis langsung mendapat pinangan dari kicau mania asal Probolinggo dengan harga fantastis. “Tadi ada yang berani 15 juta. Tapi saya masih eman, dan ingin berburu prestasi dengan Kue Lapis. Apa lagi ini awal saya belajar main paruh bengkok,” pungkas Sandy yang dikenal sebagai pengorbit kenari jawara dari Situbondo.

Sedangkan di kelas love bird dewasa, Mata Dewa andalan Bad Boy Jember yang dikawal Hendro dan Lukman, kembali menasbihkan dirinya sebagai love bird yang stabil bertengger di tangga juara. Hampir setiap pekannya, love bird josan ini tak pernah pulang dengan tangan kosong. Terbukti, dalam gelaran ini Mata Dewa menyabet podium 1, 2, 3, dan 7.

 

MB ZOMBIE HARUMKAN BENDERA KMB SITUBONDO

 

Nama Mata Dewa, memang sudah tidak asing lagi terdengar di kalangan ngekek mania, khususnya di Jawa Timur. “Waktunya Mata Dewa main luar kota, sekalian ketemu sama temen-temen Situbondo,” ujar Hendro yang dipercaya untuk mengawal Mata Dewa. Selanjutnya, Mata Dewa akan kembali berlaga di gelaran BS Wong Solo Cup 2 Jember (27/5).

Di kelas murai batu, Zombi andalan Agus Jempol dari KMB Situbodo, kali ini menyuguhkan penampilan terbaiknya setelah seminggu sebelumnya tampil kurang prima di gelaran DPRD Cup Situbondo. Tembakan cililin yang dikombinasi dengan roll burung-burung kecil, kembali disuguhkan Zombi kepada sang pengadil lapangan dengan suara lantang.

 

 

Berkat kinerjanya yang maksimal, Zombi berhasil memuncaki podium dua kali. “Tadi aksinya sudah kembali seperti saat turun di Dandim Cup Situbondo. Semoga saja bisa stabil terus,” ucap Agus Jempol yang memiliki kios pakan burung dekat arena Argo BC.

Sedangkan murai batu Panglima Kumbang gaco terbaru Arik PUPR, juga tampil ciamik dengan menyabet juara 1, 2, dan 3. Aksi bongkar isian sambil ngeplay ekor, langsung dipamerkan murai batu ekor hitam ini saat berada di atas arena. “Alhamdulillah, penampilan perdana Panglima Kumbang bikin saya puas,” ujar Arik PUPR .

 

DUTA KENBO+ CUP SABET GELAR SF

 

Selain lewat murai batu Panglima Kumbang, Arik PUPR juga berjaya di kelas cucak hijau dengan gaco lawasnya yaitu Panglima. Show ngetrok jambul yang hyper serta mengumbar isian yang menghipnotis juri, Panglima memboyong juara 1, 3, dan 5. Panglima salah satu cucak hijau yang sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya. Berbagai prestasi even akbar sudah kerap diraih cucak hijau ini.

Dengan menyabet beberapa kemenangan lewat gacoannya, Arik PUPR berhasil membawa Duta Kenbo+ Cup keluar sebagai peraih juara umum Kategori SF. “Kami kesini niatanya untuk meramaikan gelaran teman-teman Argo BC, sekaligus galang dukungan untuk even kami yang insyAllah akan digelar tanggal 15 Juli mendatang.”

 

JAVA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kategori juara umum BC, Java BC yang dikomando Edi Gondrong keluar sebagai pemenangnya. Keberhasilan Java BC merebut juara umum, tak lepas dari aksi gemilang 2 cendet andalan tim Java BC yaitu Bringas milik Dayat Kandas dan Black Dragon besutan Iim.

Java BC juga bersuara di kelas cucak hijau bersama Masayo andalan Sandi. Sedangkan di love bird paud, ada Beatmen milik Daniel yang mengharumkan nama Java BC. “Alhamdulillah gacoan tim Java BC masih bisa tampil maksimal, dan bisa merebut tropi juara umum,” kata Edi Gondrong.

 

TBT TEAM RAIH PRESTASI LEWAT CH KADAL GESIT

 

Bagus Bedor dari team TBT juga terlihat memboyong beberapa kemenangan di kelas cucak hijau. Kadal Gesit debutan terbarunya, berhasil mencatatkan namanya di daftar kejuaraan. Diantaranya juara 2 di kelas Sumber Mas, juara 3 di kelas Argo dan juara 4 di kelas Zaki Mulia.

“Terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania yang telah ikut meramaikan gelaran Argo BC. Saya selaku ketua panitia, mohon maaf jika dalam penyajian gelaran masih ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran Argo BC selanjutnya,” tutup Mr. Abino selaku ketua Argo BC.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

DEDI BAKSO TERIMA BONUS CINCIN EMAS DARI PANITIA BERKAT RAIHAN LB PAUD SINCHAN

 

MR ABINO SANG NAHKODA ARGO BC

 

JAJARAN JURI PENDEKAR SF YANG BERTUGAS

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: argo bc pendekar sf love bird kue lapis love bird mata dewa murai batu zombie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp