JUARA KELAS UTAMA CENDET NUSANTARA TIKET 1,25 JT

ARENA KMB CUP 1 SLEMAN + DATA JUARA

Dibanjiri Komunitas Perburungan, Cendet Jupiter Juara Kelas Utama

Gelaran Arena KMB Cup 1 Sleman berjalan lancar dan sukses pada hari Minggu, 23 Oktober 2022. Meski lokasi lomba di Desa Babadan Wedomartani terbilang jauh dari pusat Kota Jogja, event yang digawangi Ari Blangkon ini berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah, khususnya dari komunitas perburungan Yogyakarta seperti Ijo Holic Jogja, SIB (Sleman Independen Bersatu), dan Sedulur Canary Jogja.

"Terima kasih atas kicaumania dari berbagai kota dan komunitas yang turut hadir meramaikan dan menyukseskan gelaran Arena KMB. Kami bangga dan bersyukur karena lomba ini mencatat rekor tiket tertinggi yang cepet laku. Dari awal brosur kami rilis, kelas utama cendet dengan harga tiket 1,25 juta dan 520k langsung ludes terjual," ungkap Ari Blangkon.

 

SUASANA KELAS UTAMA CENDET. FULL PESERTA, SERU & KETAT.

 

Dari sekitar 21 kelas yang dilombakan, pertarungan di kelas cendet cukup menyita perhatian, terlebih pada 2 kelas utama cendet yaitu kelas Cendet Nusantara tiket 1,25 juta dan kelas Cendet tiket 520K. Dua kelas ini full peserta. Persaingan cukup ketat dan seru. Adu kualitas antara jagoan pun tersaji.

Jupiter yang diusung Aris SIB akhirnya menutup ketatnya pertarungan di kelas Cendet Nusantara dengan koncer A. Disusul Cleleng milik Kismanto (Rafia BF) di peringkat 2 dan Sukhoi milik Johan SIB di peringkat tiga.

Di kelas Cendet 520K, giliran Wani orbitan Dedy SIB yang meraih puncak juara, disusul Gunner dan Bandar di posisi 2 dan 3. Adapun Jupiter yang di kelas utama tiket 1,25 meraih juara 1, kali ini harus puas di posisi ke empat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas cucak hijau yang didukung penuh komunitas Ijo Holic Jogja juga berhasil menciptakan pertarungan yang seru dan ketat hingga memunculkan 3 juara di tiga kelas berbeda. Champ milik Riko BG menjadi kampium di kelas Cucak Hijau 105K. Super Star milik Kustoro juara 1 di kelas Cucak Hijau 50K dan Satrio Piningit orbitan R3 Pontianak menjadi juara 1 di kelas Cucak Hijau 30K.

Tidak kalah serunya  dengan persaingan di kelas cendet dan cucak hijau, kelas murai batu juga berhasil menciptakan pertarungan yang menegangkan. Khusus di kelas Pastol, panitia sempat menganulir calon juara. Usai melakukan cek dan ricek yang disaksikan semua peserta, panitia memutuskan mendiskualifikasi salah satu peserta karena dinilai punya suara lebih banter melebihi murai pastol pada umumnya. Panitia akhirnya mendaulat Serdadu milik Aris SIB sebagai juara pertama.

 

 SUASANA LOMBA  KELAS CUCAK HIJAU & PROSES AJUAN TERBUKA

 

Kehadiran Sedulur Canary Yogyakarta menjadi magnet tersendiri bagi para kenari mania untuk hadir di KMB. Hal ini terlihat dari ramainya kelas kenari, bahkan di akhir lomba panitia sampai membuka 1 kelas tantangan bagi kenari mania yang hadir.

"Di sesi terakhir tadi, panitia buka 1 kelas kenari  tantangan atas permintaan peserta. Puji Tuhan, hari ini pesertanya fighter semua. Sistem penjurian transparan dengan ajuan terbuka yang kami tawarkan ternyata diterima baik kicaumania. Konsep penjurian cari burung kualitas bukan kesalahan burung pun diterima peserta. Semoga gantangan KMB yang punya motto Aku Wani Rene semakin dikenal kicaumania," pungkas Ari Blangkon mewakili segenap panitia seraya memohon maaf bila ada kesalahan.[Kadir VoC]

 

DUKUNGAN KENARI MANIA

 

AGUS (AP LAREALIT) EKSIS DI JALUR JUARA CENDET

 

PARA JUARA KELAS CENDET 520K

 

RUNNER UP KELAS UTAMA CENDET NUSANTARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUKUNGAN PENUH DARI IJO HOLIC JOGJA

 

JUARA 3 KELAS UTAMA CENDET

 

PARA JUARA KENARI

 

 

CEK N RICEK PARA JUARA KELAS MB PASTOL

 

JUARA MURAI BATU PASTOL

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN SEMARANG:

 

 

KATA KUNCI: ari blangkon kmb sleman ijo holic jogja sedulur canary yogyakarta sleman independent bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp