Mr Fajar Subagio DKK, Undang kicau mania seluruh Indonesia untuk hadir di Bali Shanti Cup II.

AREMA CUP VI #5

Cendet Petir Melesat , Mr Fajar Undang ke Bali Shanti Cup II

 

 

Tiga kali masuk 3 besar, menjadikan Cendet Petir dan Tim Mahadewa Sumenep Madura menjadi wakil pulau garam yang sukses di Arema Cup VI.

“Bangga sekali bisa meraih prestasi di ajang prestisius Arema Cup VI, beberapa gaco kami mampu merebut penghargaan lewat Cendet Petir, Cucak Hijau Selendang Mas dan D’Core, serta Love Bird Meme Ratu Gedeg,” ujar Agung, salah satu personel Tim Mahadewa Sumenep.

Selain Cendet Petir yang dua kali runner up dan sekali juara 3, cucak hijau Selendang Mas juga sukses merebut juara pertama kelas Cucak Hijau Walikota. Masih ada lagi posisi keempat dan ketujuh di kelas cucak hijau Shining Batu dan Mega WIsata A.

 

TIM MAHADEWA SOEMENEP, Wakil Pulau Garam yang sukses di Arema Cup VI lewat Cendet Petir.

 

“Dua jagoan kami lainnya Cucak Hijau D’Core sukses di posisi ke enam dan Sembilan, sedangkan Love Bird Meme Ratu Gedeg mampu nangkring di posisi ke tiga pada kelas Walikota A,” tambah Agung.

 

KMR ONE SF, Gaconya Kenari Zaneti meraih double winner.

 

Sementara perwakilan dari Duta Bali Shanti Cup 2 yang turun di semua kelas Kenari sukses lewat Kenari DKI, Now JB, dan Dewa Kecil. Beberapa gaco dari tim Pulau Dewata tidak kalah ciamiknya dengan kenari dari pulau Jawa.

“Jagoan kami di kelas kenari sukses merebut beberapa nominasi khususnya buat kenari DKI yang sukses merebut juara 2,3, 9 dan 10. Dewa Kecil juara ketiga dan Now JB masuk 10 besar. Kami berharap kicau mania di Jawa Timur dan seluruh Indonesia bisa hadir pada ajang Bali Shanti Cup 2 pada 30 April 2017,” undang Fajar Subagio 007 Collection salah satu perwakilan dari Bali Shanti Cup 2.

 

NUSANTARA BC, Jadi raja Kelas Penyisihan Arowana melalui LB Baby.

 

Jagoan Kenari lainnya yang sukses moncer di Arema Cup VI adalah Zaneti gaco milik Agung Canarios dari tim KMR One SF, merebut 2 gelar yaitu juara pertama di kelas Bebas Standar Mega Wisata dan runner-up di kelas Bebas Standar KWB.

Love Bird Baby andalan tim Nusantara BC milik Mudiyanto MDS juga meraih kesuksesan menjadi raja pada kelas Penyisihan Arowana.

 

JUARA AREMA CUP VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKER SF Probolinggo, LB Jannah Sukses menjadi juara pertama kelas Love Bird KWB A.

 

 

KATA KUNCI: arema cup vi mahadewa soemenep fajar subagio bali shanti cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp