SUASANA LOMBA AREMA CUP VI, 2593 peserta memenuhi Kantor Pemkot Batu Malang (Balai Kota Among Tani).

AREMA CUP VI 1#

Dihadiri 2593 Peserta, Siapkan Mega Lomba Arema Cup

 

 

 

Pesta lomba burung berkicau Arema Cup VI dihadiri oleh 2.593 peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Panitia pun bersemangat mempersiapkan Mega Lomba Arema Cup yang akan melombakan delapan kelas ring.

Nama-nama pemain yang sering terjun di arena burung berkicau Nasional terlihat di Arema Cup VI, Minggu (26/03). Ada Sien Ronny, Robert Pemburu, H Said Israel, Fajar Subagio, Yogi Kuda Hitam, dan masih banyak lagi lainnya yang nongol di Area Kantor Pemkot Batu Malang (Balai Kota Among Tani) venue lomba.

Orang nomor satu di Kota Batu, H. Eddy Rumpoko menyampaikan rasa terimakasih kepada semua kicau mania yang hadir pada ajang Arema Cup VI dan berharap kontes burung berkicau ini bisa menjadi agenda rutin dan kota Batu siap menjadi tuan rumah sekali lagi.

 

SIEN RONNY & H EDDY RUMPOKO, Walikota Batu berharap Arema Cup bisa berlanjut di kota Batu dan jadi agenda tetap tahunan.

 

“Antusias kicau mania untuk mendukung Arema Cup VI ternyata sangat besar.  Meski hujan deras menguyur perlombaan tetap berjalan dengan semestinya. Terimakasih buat kicau mania mudah-mudahan tahun depan bisa hadir kembali di kota Batu pada ajang Arema Cup selanjutnya,” ujar H Eddy Rumpoko dalam pidatonya di tengah turunnya hujan deras.

H Aan sang ketua PBI Malang Raya dan juga menjadi ketua panitia Arema Cup VI mengungkapkan, berikutnya kami akan mempersiapkan Mega Lomba yang rencananya akan membuka 8 kelas Ring untuk mendukung program PBI Pusat sebagai Pelestari Burung Indonesia.

 

 H AAN (KIRI), Kelar Arema Cup VI di Batu akan rancang Mega Lomba Arema Cup.

 

JUARA AREMA CUP VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: arema cup vi kota batu sien ronny eddy rumpoko pbi malang raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp