BEAUTY CONTEST AREMA CUP VI, Tidak kalah meriahnya dengan dihadiri 400 peserta.

AREMA CUP VI #3

Peserta Beauty Contest 400, KLI-SDA Mendominasi

 

 

 

Kemeriahan Arema Cup VI tidak hanya terlihat di Area Parkir yang melombakan kicauan, di indoor arena juga terlihat ramai dan seru dengan dibukanya Beauty Contest Love Bird yang diikuti oleh 400 peserta.

Beauty Contest Arema Cup VI yang melombakan 12 kelas ini dihadiri oleh pecinta burung love bird berwarna dari Jawa Timur dan juga ada yang dari luar Jawa Timur seperti Bali, Semarang, dan Bogor.

“Beauty Contest sudah mulai banyak dicintai oleh kicau mania selain burung ngekek dan lomba hari ini menjadi rekor dengan jumlah peserta terbanyak selama kami menggelar Beauty Contest,” buka Kukuh, sang ketua BCLM yang ditampuk menjadi juri lomba.

 

JUARA I BURSA MIX.

 

Menurut Kukuh, maraknya peserta beauty contest membuatnya harus melakukan penyegaran dan membagi tiga kategori untuk kelas Junior F Series. “Kami membagi menjadi 3 kategori kelas F Series yaitu Personatus, Roseicollis, dan Bursa Mix.  Kami ingin ada penyegaran dan regenerasi burung baru meski sementara pesertanya berkurang karena terbagi menjadi tiga,” tambah Kukuh.

Hasil lomba pada kelas Fischery Dewasa berhasil dimenangkan oleh King Salman burung milik Zulfikar-RAMZ dari tim KLI-SDAm sedangkan pada kelas Roseicollis Dewasa disabet oleh TPA milik Tony Sakti dari KLI-SDA. Sementara pada BOB, juara direbut oleh Hayam Wuruk milik Lalang Qbar BR Surabaya.

 

LOMBA ADU CANTIK LOVE BIRD, KLI-SDA sukses mendominasi daftar juara.

 

KLI-SDA menunjukkan dominasinya dengan memenangi kelas Junior Personatus lewat burung Arto Moro milik Mblung’z yang juga merebut juara ketiga dengan burung Nobita nama pemilik sama. Pada kelas Personatus Dewasa gaco anak-anak KLI-SDA Rhodok Rhoma berhasil nangkring pada posisi kedua.

Lagi-lagi KLI-SDA kembali memperlihatkan taringnya pada kelas Junior Exhibiton meski tidak bisa menjadi yang terbaik tapi mampu menempatkan dua wakilnya meraih juara ketiga dan keempat melalui Sapu Jagat dan Lili, sementara juara pertamanya disabet oleh Veronika milik Junavino dari KLI-Gresik.

 

JUARA BEAUTY CONTEST AREMA CUP VI, KLIK DI SINI

JUARA AREMA CUP VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: arema cup vi beauty contest arema cup vi kli-sda bclm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp