SIEN RONNY SF SURABAYA, Berhasil merebut juara umum SF di Arema Cup VI.

AREMA CUP VI #2

Sien Ronny dan Duta Paku Alam Juara Umum

 

 

Sien Ronny dan Duta Paku Alam merebut juara umum SF dan BC di Arema Cup VI, 26 Maret 2017. Ajang akbar yang digelar di kantor Pemkot Batu Malang itu diikuti burung-burung mapan dari seluruh tanah air.

Keberhasilan Duta Paku Alam menjadi juara umum BC berkat penampilan ciamik gaco milik Robert Pemburu dan Yogi Kuda Hitam. Cendet Pemburu misalnya, menyumbangkan poin berkat juara pertama di kelas Cendet Walikota, sementara cucak hijau Monster dan anis merah Pemburu masing-masing dua kali juara 1.

“Monster melakukan debut yang istimewa, meski menjadi gaco baru bos Robert penampilannya tidak kalah dengan gaco lainnya,” terang Edi sang perawat usai lomba kepada burungnews.com.

 

EDI (KIRI) Sukses hantarkan Cucak Hijau Monster milik Robert Pemburu merebut juara pada debutnya.

 

Jagoan lain dari Duta Paku Alam adalah MB The Rock milik Yogi Kuda Hitam yang sukses meraih double juara bahkan nyaris hatrik. The Rock menang di kelas Ring Arema dan Mega Wisata, dan runner up di kelas Ring KWB karena kalah tos.

Sementara Sien Ronny sukses menjadi juara umum SF berkat beberapa gaconya yang moncer seperti Love bird Srikandi, Ratu Madura, Murai batu Solo 1, Kacer Black Mamba, cucak hijau Alexa, Kenari Huru-Hara, serta Buto Ijo.

Secara umum, even yang menyediakan total hadiah 280 juta itu berlangsung sangat meriah kendati diguyur hujan yang cukup deras dari awal sampai akhir. Dua lapangan yang masing-masing terdiri dari 25 sesi sudah berakhir sekitar jam 18.00, saat hari menjelang gelap.  (bersambung)

 

JUARA AREMA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA PAKU ALAM SANG JUARA UMUM BC.

 

MB THE ROCK YOGI KUDA HITAM, MEraih double winner nyaris merebut hatrik.

 

 

KATA KUNCI: arema cup vi sien ronny duta paku alam robert pemburu yogi kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp