BRUNO TAMPIL GEMILANG DENGAN MERAIH TIGA KEMENANGAN.

ANNIVERSARY WK AWS – SURABAYA

MB Bruno dan LB Vanesa #80Jt Hatrik, Tim Ceria BC dan Jun Jaya SF Menggondol Juara Umum

Meski sempat diguyur hujan pada akhir-akhir lomba Bruno dan Vanesa #80Jt berhasil merebut tiga kemenangan alias hatrik dalam lomba Anniversary pertama WK AWS (Wong Kampung - Arek Wingi Sore)di gantangan Bhaskara Jaya Mulyosari Surabaya Minggu, 29 November 2020.

Usai ngurak yang ke-5 dan bertapa beberapa bulan, Murai batu Bruno milik tante N.Mai dari Wisper langsung tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Ini penampilan even perdana dia, setelah lomba pertamanya di latber Telaga Bahari meraih juara 1 dan 2," ujar Bang Agus sang perawat burung.

 

 

N.MAI BERSAMA BRUNO BISA MENYAPU BERSIH SEMUA KELAS MURAI BATU.

 

Gaya tarung sujud disertai iringan lagu gereja tarung, cililin, kenari dan burung-burung kecil bisa mengamankan gelar pertama di sesi murai batu A, unggul atas Wayang milik Henry dari Tim Ceria BC dan Terkesima milik Benny Murai dari Duta PMBS sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Penampilan Bruno makin onfire pada sesi utama murai batu G-36 menggunguli Packman milik Abah Hudan dari 911 SF dan Jendral milik Heru dari Merauke SF. Pada sesi terakhir murai batu B, kehebatan Bruno makin sulit dikejar oleh lawan-lawannya untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik. "Allhamdulillah setelah pasca mabung penampilannya makin menjadi-jadi untuk tetap stabil nangkring di podium utama terus," bangga Garth suami dari N.Mai.

 

JANGKAR SF MEMBORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN LEWAT VANESA #80JT.

 

Satu nama lagi yang bisa mengikuti kehebatan Bruno adalah love bird Vanesa #80Jt milik H Faiz dari Jangkar SF yang kali ini membawa bendera Segoro SF. Kekean durasi panjang hingga super keluar dari paruh Vanesa #80Jt untuk mengunci gelar pertama pada sesi love bird paud A.

Masih stabil dengan kekean seperti sesi awal, Vanesa #80Jt untuk kedua kalinya bisa mengamankan gelar yang kedua. Kurang puas dengan dua gelar yang diperolehnya, Vanesa #80Jt mencoba keberuntungan bermain di kelas love bird L1 B. Hasilnya, Vanesa #80Jt bisa menyenangkan hati sang pemilik burung H Faiz untuk meraih gelar yang ketiga.

 

 

Begitu juga dengan Angling Darmo milik Sugik MNC kali ini membawa nama Jun Jaya untuk merebut dua gelar sekaligus menyumbangkan 200 poin, hingga bisa mengantarkan Jun Jaya SF meraih juara umum SF. "Dalam beberapa bulan ini penampilannya selalu stabil masuk angka kecil, hingga pernah ditawar sebesar 20 Juta," kata Sugik MNC.

Kekean super (bintang) setiap kali tampil bisa mengambil gelar pertama pada sesi pembuka lomba love bird fighter A, unggul atas Ferrai dan Unyil milik H. Faiz. Kembali bermain pada sesi love bird fighter G-36 penampilan Angling Darmo sedikit keluar birahinya hingga puas berada di posisi ke empat, Gisel milik Hasan dari Segoro SF menjadi sang jawaranya.

 

ANGLING DARMO TAMPIL KONSISTEN UNTUK MEMBAWA PULANG DUA GELAR KEMENANGAN.

 

Penampilan terakhir pada sesi love bird fighter B, Angling Darmo kembali melejit di podium utama untuk mengalahkan dua pesaing terdekatnya Shanghai milik H Adi Aza dari NO SF dan Akas Jr milik Iwan dari KBBC. "Hari ini saya cukup puas bisa membawa pulang tiga gelar juara, yang satu pada latber di Telaga Bahari," bilang Sugik MNC setelah sesi foto dengan Burungnews.

New Davinci milik Abah Hudan dari 911 SF, dikawal oleh Dwi Prayugo dan Benny PMBS menjadi satu-satunya jawara di kelas tledekan. Memiliki gaya tarung nyeklek satu titik disertai geleng-geleng kepala sambil ngeroll, dengan materi tonjolan lagu cililin, gereja tarung, sogok ontong, prenjak gunung dan cucak jenggot pantas dinobatkan sebagai sang juara. "Dengan perawatan konsisten menjaga kebersihan sangkar membuat penampilan tledekan New Davinci stabil saat di lombakan," ucap Dwi Prayugo sang perawat.

 

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara SSBC yang diketuai oleh Andi Satria Suroboyo, juga ikutan membawa pulang banyak gelar melalui dua amunisi andalanya Anak Lanang milik Panji dan Sengkuni milik M Sugeng di kelas cendet dan cucak hijau. "Harusnya Anak Lanang bisa membawa pulang dua gelar utama, tapi sayang juri berkata lain," sesal Andi Satria Suroboyo.

Langsung menyodok di sesi awal, Anak Lanang memperlihatkan aksi nagen satu titik serta nyanyian gereja tarung dan tengkek buto untuk merebut satu-satunya gelar utama pada sesi cendet A. Sedangkan pada dua sesi terakhir cendet B dan G-36 Anak Lanang dianugerahi double juara ke dua, juara pertama diraih oleh Stang milik H Faiz.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Cucak hijau Sengkuni kurang panas pada sesi awal lomba, akhirnya Sengkuni bisa melejit pada kelas cucak hijau G-36 sebagai juara 2. Emperor milik H Aziz dari Tim Ceria BC yang berhasil mengamankan podium utamanya. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi akhir cucak hijau B. Gaya hyper serta tonjolan lagu rajin bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak buat Sengkuni. "Tembakannya sangat rajin serta jeda rapat mirip love bird yang menjadi andalannya," bilang M Sugeng kepada Burungnews.

Pada akhir acara panitia lomba menyerahkan penghargaan tertinggi sebagai juara umum yang jatuh ke tangan Tim Ceria BC dikomandoi oleh Aziz Safira yang dikawal oleh Hoirul Excelo dan Achmad Jaya dari Jun Jaya SF. "Saya selaku ketua WK AWS mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang meramaikan gelaran ini serta memohon maaf bila dalam even kali ini ada kekurangan dalam penyajian kami," tutup Didik kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY WK AWS – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BENNY PMBS ANTARKAN TLEDEKAN NEW DAVINCI MEREBUT PODIUM UTAMA.

 

SSBC BAWA ANAK LANANG DAN SENGKUNI MERAIH 5 TROPHY KEJUARAAN.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MAHKOTA KECIL MEREBUT SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

ANAK LANANG DAN SABOTASE KUASAI SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary wk aws – surabaya mb bruno lb vanesa #80jt \ tim ceria bc jun jaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp