ARDO,DODOT,KIRI. MB BRUNO MARS GAS KE DELATA CUP

MURAI BATU BRUNO MARS

Jatuh Bulu Kerjanya Masih Serem, Ancaman di Delata Cup 2

Melihat penampilannya di Madiun Karismatik Cup, Minggu 30 Juni 2019, seperti tidak mengira bila itu adalah burung yang lagi jatuh bulu. Jago milik Mr. Ake Moduser itu tetap menunjukkan keseramannya. Juara 2 adalah hasil yang sungguh disyukuri.

Murai Batu Bruno Mars milik Ake yang dikawal Ardo Dodont langsung tancap gas saat turun di sesi pertama. Materi isian yang tajam lagu-lagu kecil seperti cililin, dimuntahkan dalam durasi panjang dan jeda yang rapat. Hal ini membuat Duta Buser SF Cup yang ikut diusung olehnya ikut terangkat namanya.

Penampilan dan hasil yang sulit dipercaya, bila mengingat bulu sayap sudah jatuh 3 helai. “Dalam kondisi yang tidak seratus persen saja, Bruno Mars sudah bisa membikin repot lawan yang umumnya burung tangguh dan mapan di Jawa Timur, bahkan juga datang dari sebagian Jawa Tengah,” jelas Ardo.

 

 

 

Mr. Ake Moduser sang pemilik, mengaku hasil ini sudah cukup baik dan ia syukuri. “Kita awalnya juga kuatir dengan kerjanya di awal karena melihat kondisi bulu. Alhamdulillah, masih top perform dan bersaing dengan MB papan atas lainya.”

Ake mengaku siap kembali menurunkan jagoannya ke sejumlah event. “Pengin melompat ke blok tengah, dua pekan lagi masih ada Delata Cup. Kita gass sambil nunggu bulunya benar-benar bisa tuntas jatuh bulunya 100 persen,” imbuhnya. Delata Cup memang bakal menjadi event yang dijadikan rujukan jagoan dari Blok Timur, Tengah, bahkan juga blok barat dan luar pulau. Selain ajang mencari juara sejati, juga dijadikan ajang berburu gaco baru.

 

JUARA MADIUN KARISMATIK, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mb bruno mars madiun karismatik cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp