VICKY (TENGAH) SUKSES MEMBAWA MUKE GILE MERAIH DOUBLE WINNER.


ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA, #6

Muke Gile Meraih Double Winner, Siap Menuju Piala Bung Tomo Cup 4

Cendet Muke Gile milik H. Vicky tampil gemilang untuk merebut dua kemenangan.Ia mengkibarkan bendera Piss Team Surabaya di even Anniversary Sobat DF di gantangan Baginda BC - Surabaya Minggu, 05 September 2021.

Even ini jadi ajang berkumpulnya para cendeter jawara dari berbagai kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Madura, Kediri, Probolinggo, Situbondo, Jember, Cepu dan masih banyak lagi yang lainnya. Laga yang berlangsung di Anniversary Sobat DF ini jadi untuk dinikmati.

 

 

 

Perfoma apik jagoan dari para cendeter mania membuat juri kewalahan untuk menilai, dari tiga kelas yang dimainkan dua sesi di antaranya dilakukan tos untuk menentukan sebagai sang juara.

"Penampilan cendet di lomba ini secara umum sangat bagus-bagus semua, hingga kami kebingungan untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang," jawab Erich Madera salah satu juri yang bertugas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah tanggal 31 Desember masih tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Nama Muke Gile milik H. Vicky dari Piss Team Surabaya pantas dinobatkan sebagai yang terbaik, usai mengapai dua kemenangan. Hal ini tak lepas dari tangan dingin Faris, yang menjadikan prestasi Muke Gile tetap stabil setiap kali berlomba. Prestasi yang rengkuh di even-even besar juga sudah  cukup banyak.

"Pada sesi awal dia tampil kurang maksimal, karena masih menyesuaikan kondisi gantangan yang sangat panas," bilang Faris Kolektor Cendet Probolinggo, sang perawat.

 

MUKE GILE SAAT MERAIH JUARA1 DI KELAS CENDET BLACK REGGAE

 

Gaya nagen sambil menyeklekkan kepala menghadap ke atas yang menjadi ciri khas tarungnya, disertai tembakan panjang isian cililin, gereja tarung, cucak jenggot, dan pi jantung mampu mengunci satu gelar pertama di kelas cendet Black Reggae. Ia mampu menyisihkan sejumlah gaco handal seperti Jimbo milik Teguh Jr. dari Papa Muda SF Cepu dan Predator milik Rio Putra dari Santet SF, masing-masing menempati juara ke-2 dan ke-3.

Pertarungan seru juga terlihat di kelas cendet Pahlawan. Muke Gile dan Predator sama-sama memperlihatkan aksi yang menawan. Dewan juri cukup dibuat kebingungan untuk menentukan siapa yang menjadi terbaik.

Akhirnya, dewan juri memberikan bendera yang sama untuk keduanya, alias tos. Posisi di nomor yang lebih kecil, Muke Gile otomatis menjadi sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan kemenangan yang cukup menegangkan ini, membuat sang pemilik burung H. Vicky cukup senang akan penampilan jagoannya. "Lomba hari ini benar-benar sangat menegangkan. Lawannya burung-burung jawara semua. Selanjutnya kita akan mempersiapkan sang jagoan untuk bermain di even Piala Bung Tomo Cup 4, 21 November yang akan datang," ucap Vicky diamini oleh seluruh tim Utara Bersatu.

Sejumlah lomba akbar lain juga akan segera digelar. Di blok tengah, pada 3 Oktober ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta, kemudian ada Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, akhirnya akan kembali dihelat pada awal November. PBI Surakarta juga akan menggelar lomba pada 14 November, kemudian di penghujung tahun tepatnya 12 Desember geser ke blok barat dengan gelaran akbar Bandung Lautan Api.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jangan lupa, ada kabar gembira yang harus pembaca ketahui dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [DIKS-NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 4 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF – SURABAYA 5 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df – surabaya muke gile piala bung tomo cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp