H SYAHRIL POLDA (KIRI) DAN TEAM METRIC MOJOKERTO, BERJAYA

ANNIVERSARY SOBAT DF #3

Raih Podium Puncak Dua Kali, Cendet Master Siap Jajal Piala Pasundan 4 + Vidio

Beberapa even bergengsi di Jawa Timur sudah pernah dirajai cendet Master milik H Syahril Polda. Sukses menduduki dua kali podium puncak di Anniversary Sobat DF membuat Master ingin menjajal keangkeran Piala Pasundan 4, pada 11 Oktober 2020 mendatang.

Cendet Master milik H Syahril Polda sudah sering merajai kelas cendet di even-even penuh gengsi di Jawa Timur. Di antaranya Whiebie Cup Malang, Yanto Cup, dan Dewa99 Sidoarjo yang semuanya meraih hasil memuaskan.

 

 

CENDET MASTER RAJAI GELARAN DI JAWA TIMUR

 

Minggu, 23 Agustus 2020, di even Sobat DF Feat BnR  Indonesia, yang berlokasi di Puspa Agro, Sidoarjo, Master kembali menunjukkan kualitasnya. Master yang main tiga sesi, di sesi awal (Bocah Nakal) sempat terperosok di di urutan yang ke 10. Namun di sesi berikutnya, yaitu Cendet One Love, Master meraih juara 2. Dan sesi One Love Lapangan B, di kelas neraka yang jumlah peserta nyaris full itu Master tancap gas hingga mampu meraih podium puncak.

“Jika tidak ada aral melintang, kami mungkin akan membawa Master ke Piala Pasundan 4 pada 11 Oktober mendatang. Biar bisa silaturahim ke saudara pengemar cendet yang ada di Blok Barat,” ucap H Syahril asal Mojokerto, namun dalam waktu dekat-dekat ini banyak pertugas di Sumenep Madura sebagai seorang anggota polisi tersebut.  

 

 

 Mr Indra Metric, selaku mekanik cendet Master, mengaku bahwa Master sudah beberapa kali mendapatkan penawaran yang fantastis, namun masih sayang untuk dilepas oleh pemiliknya.

“Materi isian Master terbilang lengkap, powernya juga tembus, dan gayanya nagen satu titik jika di atas gantangan,”  jelas Indra yang mengaku jika perawatan Master relatif mudah, tak banyak beda dengan cendet yang lain.

 

CENDET MASTER, PIALA RAJA DAN PASUNDAN 4 MENJADI TARGET

 

Satu sesi sebelum naik gantangan, Master biasanya dipersiapkan. Main basah atau tidak tergantung kondisi cuaca di lokasi lomba. Jika panas, Master disemprot menjelang akan naik gantangan, yang mana pada saat naik diperkirakan akan kering bulu-bulunya.

H Syahril mengaku melepas Master berat meski sudah ditawar dengan harga yang fantastis  karena memang masih sayang dan pertimbangannya jika dilepas akan susah mencari gantinya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Insaalloh, kami akan berangkat ke Piala Pasundan dan Piala Raja, doanya biar menuai hasil yang positif di kedua even besar itu,” pungkas H Syahril. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary sobat df cendet master piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp