MURAI BATU CAKRA BORONG BANYAK GELAR

ANNIVERSARY ROEKOEN BC KE 2 GRESIK

MB Cakra Borong Banyak Gelar, CH Renez Curi Perhatian

Murai batu Cakra milik H. Buyung dari JK Team berhasil borong banyak kejuaraan di gelaran Anniversary Roekoen BC yang ke 2 pada hari Minggu, 10 Desember 2023. Sedangkan cucak hijau Renez milik Cak Anam dari DT. CIG Cup 2 berhasil curi perhatian.

Gelaran Anniversary Roekoen BC yang ke-2 berjalan dengan ramai dan meriah. Meskipun sempat turun hujan di tengah-tengah gelaran, tetapi antusias para peserta tetap semangat mengikuti gelaran sampai akhir.

 

 

“Terima kasih kepada kicaumania, kekemania dan ropelmania yang sudah hadir di gelaran Anniversary yang ke 2 Roekoen BC, sekali lagi terima kasih,” ucap Harianto atau bisa disapa Cak Har selaku pemilik Roekoen BC.

Event Anniversary Roekoen BC ini bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya, 25 kelas yang dilombakan sukses tanpa ada satupun protes oleh pemain. Pemain yang datang tak hanya dari dalam kota Gresik saja, terlihat dari Lamogan, Mojokerto, Surabaya dan Sidoarjo datang untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

HARIANTO PEMILIK ROEKOEN BC MENGAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Murai batu Cakra milik H. Buyung dari JK Team berhasil memborong banyak gelar juara. Tak tanggung-tanggung, mengikuti 4 kelas Cakra berhasil memborong juara 1, 2, 2 dan 3.

“Penampilan Cakra pada hari ini cukup bagus, Cakra berhasil tampil stabil disetiap kelas yang diikutinya. meskipun tadi sempat turun hujan yang sangat deras tak membuat performanya turun,” bilang Diki sang mekanik.

 

MURAI BATU CAKRA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA 3 DI SESI ROEKOEN

 

Memiliki variasi tembakan seperti kapas tembak, cililin, gereja tarung, kenari serta love bird. Ditunjang dengan durasi kerja yang bagus serta volume yang tembus, memjadi senjata utama Cakra untuk membuat dewan juri serta penonton terpikat.

“Sempat agak kurang percaya diri tadi membawa Cakra, dikarenakan Cakra ini baru saja beres dari massa mabungnya. Begitu lihat pertama kali digantangan di sesi murai batu Roekoen G-24 kerjannya bagus, saya langsung yakin dan langsung ikut semua kelas. Alhamdulillah selalu masuk angka kecil,” ujar Diki.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara itu di sesi cucak hijau ada nama Renez gaco lawas Cak Anam dari DT. CIG Cup 2 yang berhasil mencuri perhatian. Burung yang sudah 3 tahun lebih ikut Anam ini berhasil menyuguhkan penampilan apiknya.

Mengandalkan tembakan kapas tembak, tengkek buto dan besetan kasar burung-burung kecil dengan volume yang tebal, cukup untuk dewan juri meliriknya. Tak heran apabila Renez berhasil membawa pulang tropy juara 1, 3 dan 5.

 

CAK ANAM PEMILIK CUCAK HIJAU RENEZ

 

“Ini gaco andalan saya, semenjak saya rawat dari 3 tahun lalu Renez selalu membuat saya tersenyum. Dikarenakan setiap saya ajak lomba jarang sekali pulang dengan tangan kosong, salah satu keistimewaan Renez ini apabila rewel tidak pernah lama,” bilang Cak Anam.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh kenari Pusaka milik Azzam dari Brantas SF. Pusaka nyaris menyapu bersih dua kelas kenari. Turun di kelas pembuka kenari A, Pusaka membuka kemenangannya dengan duduk di peringkat ke 2. Di peringkat pertama ada nama Hipnotis milik Mr. Ikshan dari CLC Team.

 

KENARI PUSAKA (KANAN) NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Kurang puas duduk di peringkat ke dua, Pusaka diturunkan lagi di sesi kenari B. Pada sesi B ini Pusaka mendapat perlawanan sengit oleh SL milik Ardiansyah dari Doa Emak. Pusaka dan SL sama-sama tampil bagus, diakhir penjurian dewan juri memberikan bendera yang sama kepada dua burung tersebut.

Untuk mengetahui siapa pemenangnya, maka harus lewat adus tos. Kali ini keberuntungan berpihak kepada Pusaka, Pusakapun berhasil menjadi pemuncak klasemen. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET A

 

PEMENANG TURUCUK A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary roekoen bc ke 2 gresik mb cakra ch renez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp