NUR JAMU, KANAN, BERSAMA HARD ROCK. BANYAK YANG KEPINCUT BELUM COCOK HARGA

ANNIVERSARY PBS FEAT MBC, #2

Tiga Pekan Berturut-Turut, Kacer Hard Rock Milik Nur Jamu Selalu Juara

“Nomor 9 bagus itu, harusnya juaranya itu,” celetuk beberapa peserta yang melihat dari luar pagar sebelah barat Garasi Arena (14/1/2024). Nomor 9, berada di sisi timur, artinya cukup jauh di pantau dari sisi barat, nyatanya mereka masih bisa mengamati dengan baik.

Tentu karena kualitas yang mumpuni. Mulai dari gaya yang unik, materi lagi, paruh membuka lebar pertanda volumenya kenceng. Begitulah salah satu sesi Kacer di Malioboro Vaganza, yang kali ini memilih venue di Garasi Arena.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Burung yang berada di gantangan 9, akhirnya memang dipilih jadi juara. Sorak sore tampak dari beberapa orang yang duduk di sisi utara gantangan. Salah satunya adalah Nur Jamu. Ya, ternyata nomor gantangan 9 adalah Hard Rock, jago milik Nur Jamu.

“Sebenarnya sudah ada beberapa yang nawar, tapi belum cocok harganya,” ujar Nur Jamu kepada burungnews.com sambil berjalan ngeloyor ke arah pedok.

 

NUR JAMU USAI MALIOBORO VAGANZA

 

Di sesi lain, Hard Rock bertengger di peringkat ke-3. Nur mengaku cukup puas dengan penampilan Hard Rock. “Peserta cukup ramai, kendati tidak sampai penuh, dan lawan juga berat-berat loh. Jadi ini pertarungan yang ketat.”

Berselang sepekan, Nur Jamu kembali menurunkan Hard Rock ke event Anniversary BKM Feat Ndarboy Genk (21/1) di Bantul. Hard Rock lagi-lagi menjadi yang terbaik, bahkan sampai dua kali.

Maju lagi satu pekan, 28 Januari, Nur kembali membawa Hard Rock ke event Anniversary PBI feat MBC di gantangan D’Niten. Hard Rock tancap gas sejak sesi awal. Dari pantauan burungnews, banyak yang memuji penampilannya, bahkan memprediksi sebagai kandidat juara.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hard Rock akhirnya bisa masuk podium dua pada sesi berikutnya. Nur mengaku puas dengan penampilan Hard Rock yang begitu stabil. Sejauh ini, setiap lomba Nur hanya mengandalkan kualitas burung saja. Tak pernah main titip dan semacamnya. Ia bisa dan berani lomba ke mana saja, lintas EO.

Nur Jamu mengaku terbuka bila ada yang tertarik. Sejauh ini, beberapa penawar yang serius belum berjodoh karena soal harga yang belum menemui kecocokan. “Hard Rock itu burung yang tampilnya stabil. Ini 3 pekan berturut-turut juara terus, lebih dari sekali. Ya, Hard Rock kuat main beberapa kali dalam satu event. Senjata lengkap, materi berkualitas, volume tembus. Pokoknya, ini paket lengkap, bisa masuk untuk semua EO.”

 

KATA KUNCI: anniversary pbs feat mbc kacer hard rock nur jamu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp