ANANG MBC. KACER HARD ROCK MEMUKAU

ANNIV. BnR BALAKOSA WONOSOBO

Kacer Hard Rock Nyeri, Ewon Lovebird Terbaik

 

 

Gelaran perdana Anniversary BnR Balakosa di eks Kopserindo Sapuran, Wonosobo pada 30 April sangat meriah. Hampir semua kelas favorit dijubeli peserta, dengan kualitas jagoan yang di atas rata-rata. Seru dan menarik.

Peserta tak hanya lokal Wonosobo dan sekitarnya, datang pula dari daerah tetangga seperti Magelang, Purworejo, dan Banjarnegara. Hal ini membuat Ahmad Wiyono, selaku ketua penitia, sangat bangga, bersyukur, dan menyampaikan rasa berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini.

 

MR AHMAD WIYONO (KIRI). BERIKUTNYA GELAR EVEN LEBIH BESAR

 

Anang MBC Famili memborong juara di kelas kacer bersama Hard Rock. Hard Rock yang main ekor serta memiliki banyak variasi lagu, tampil paling menonjol hingga di dua kelas, mendapat koncer A mutlak.

Mupet milik Yudhistira dan Rimba milik Antok BB yang berusaha mengimbangi, tak bisa mengejar ketertinggalan, sehingga harus puas sebagai juara kedua.

 

ALI. CH CODET CURI POIN PENUH

 

Di kelas cucak hijau, peserta bisa tampak paling ramai. Nama Diesel gaco Richi membuka kemenangan di kelas Anniversary. Di kelas madya, Codet yang diusung Ali mendulang juara pertama.

Hummer milik Mr. Yosa dari Purworejo cukup menyedot perhatian. Hummer harus puas meraih runner up dua kali. Memiliki tembakan dan getar sayap yang kencang, hanya saja penampilan belum maksimal dikarenakan bulu masih baru.

 

MR YOSA. CH HUMMER MENGANCAM JAGO MAPAN

 

Sementara di kelas murai batu utama, nama Jet Lee yang digantang Ade KMWB berhasil merebut juara pertama di kelas Anniversary. Jet Lee tampil menonjol, menjadikan pesaing terdekatnya 86 milik Etho harus puas finis di tempat kedua. Di kelas murai batu madya, Sujud gaco Den Latif dari Nekat SF mampu mencuri kemenangan.

Love bird masih menjadi favorit di Wonosobo dan sekitarnya. Panitia pun membuka kelas cukup banyak, sampai 6 kelas termasuk Balibu. Ewon milik Antok menjadi yang terbaik versi Balakosa, setelah merebut posisi pertama di kelas Anniversary dan runner up serta ketiga di kelas Ring Bintang dan Madya.

 

ADE KMWB. JET LEE BERKIBAR

 

Cucak jenggot Nona Bligo yang digantang Yusup Manahadap masih yang terbaik di kelasnya. Nona Bligo mampu menyisihkan Suara Emas milik Pake Vian dari KMWB.

Panitia Balakosa juga memberikan piala bagi pemain terbaik, burung terbaik, dan pemain terfighter. Santha Gibran peserta asal Wonosobo yang mendapatkan gelar pemain terbaik versi. Pemain paling fighter jatuh pada Latief Wardana, karena dinilai paling rajin menurungkan burung taip Minggu.

 

SANTHA GIBRAN. DINOBATKAN JADI PEMAIN TERBAIK

 

Para peeserta pekan depan siap membanjiri Piala Pakualam di Taman Denggung Sleman 7 Mei. Pilihan lain adalah Launching Gantangan PSBC Pucang Sawit, yang akan dihadiri langsung oleh Walikota Solo.

 

JUARA ANNIV. BnR BALAKOSA WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

YUSUP MANAHADAP. CJ NONA BLIGO BERSINAR

 

LATIF WARDANA. PESERTA PALING FIGHTER

 

PANITIA BALAKOSA. SUKSES, BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

 

SUASANA LOMBA. KELAS MURAI DIPENUHI PESERTA

 

KATA KUNCI: anniv. bnr balakosa wonosobo hard rock ewon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp