ADEEN SYAH DAN CENDET BONGKAR, KEMBALI JUARA


ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO #1

Puasa Gelar Sejak Piala Raja, Cendet Bongkar Kembali Juara, Kenari Arjun Nyaris Sapu Bersih

Cendet Bongkar dan kenari Arjun menunjukkan dirinya sebagai burung yang tak mau dikalahkan di kotanya sendiri saat banyak burung bagus menyerbu gelaran Anniversary MMM Feat Ronggolawe Nusantara Jatim 1. Bongkar juara 3 dan 1, sedang kenari Arjun nyaris saja menyapu bersih 4 kelas yang disediakan panitia.

Sebelum Piala Raja, pada 8 September 2019, cendet Bongkar milik Adeen Syah dari Gembiera SF Mojokerto sebenarnya telah banyak memiliki koleksi tropi juara 1. Di even-even cup di wilayah Mojokerto dan sekitarnya, burung ini sering langganan juara 1. Puncaknya di even bergengsi Piala Raja, Bongkar pernah menyabet juara 2 hingga membuat pemiliknya makin bangga terhadap gaco andalannya.

 

 

Selesai Piala Raja, seminggu sekali Bongkar masih sering menyambangi lomba. Bahkan jika pemiliknya sedang luang, Bongkar dibawa ke latpres atau anniversary untuk pemanasan. Namun, yang terjadi Bongkar seperti hilang daya gedornya. Di even Asia Cup IV, Bongkar bahkan pulang dengan tangan hampa.    

Di even Anniversary Murai Mania Mojokerto, Minggu, 1 Desember 2019, di lapangan Makorem Mojokerto, Adeen Syah datang dengan penuh percaya diri sebab ia melihat burungnya kondisinya sedang perform. Naik di sesi cendet A, Bongkar masih harus bersusah payah untuk unjuk gigi. Bongkar juara 3, kalah dengan Blang75 yang ada di puncak podium, sedang posisi 2 diisi 44.

 

H BOBBY DAN TEAM BR SQUARD, ARJUN NYARIS SAPU BERSIH

 

Di sesi B, Bongkar yang sudah mulai panas tak mengalami kesulitan untuk menundukkan para rivalnya. Bongkar menang mutlak di sesi ini dengan gaya show yang menawan serta mengeluarkan banyak materi isian. Sementara itu di posisi 2 ada Brantas, sedang posisi 3 ada Cesper.

“Alhamdulillah, Bongkar kembali juara, mudah-mudahan berikutnya terus stabil,” ungkap Adeen Syah dengan penuh gembira saat gaconya koncer 1.

 

LOVE BIRD CEMPLUX YANG DIGANTANG MR KECENG, TIDAK TERKEJAR

 

Di kelas kenari, Arjun yang bisa dimainkan dibanyak sesi makin matang sebagai burung papan atas. Di Asia Cup IV, minggu sebelumnya, performa Arjun juga tidak ada yang bisa menandinginya.

“Makin bangga dan makin sayang pada Arjun, dan tentu makin mahal nilai penawarannya jika ada yang ingin meminangnya,” ungkap H Bobby dari BR Squard Mojokerto, yang didampingi Ragil Verdian, Ujang Maulana, Kevin, serta Ryan Banyak tersebut.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GACO D'MORO KONCER DI SALAH SATU KELAS

 

MR PAIMO DAN BUSER KECIL DARI JALU SF, MURAI BATUNYA CICIPI JUARA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TEAM JALU SF KEDIRI, BAWA PULANG TROPI

 

MR TIGOR DAN NANO MILANO, RAIH PODIUM

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

TEAM SJM SF GRESIK, KOMPAK SELALU

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

GENG BOWOH PASURUAN, GACONYA JUARA 2

 

KACER MILIK ABAH IBRAHIM, JUARA 2

 

 

MR MAKIN DARI ATM SF YANG DAPAT DOORPRIZE ANAKAN MURAI BATU

 

SEBAGIAN PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 1

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: anniversary murai mania mojokerto cendet bongkar kenari arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp