PARA ANGGOTA MMM DIKENAL SEBAGAI PEMAIN LINTAS EO

MENJELANG ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO, MINGGU 1 DESEMBER 2019

MMM Dikenal Sebagai Pemain Lintas EO, G20 Hadiahnya Maknyus

Anniversary MMM yang pertama diperkirakan bakal meriah. Tidak saja karena anggota MMM dikenal sebagai pemain lintas EO, tapi juga MMM dikenal punya hubungan yang baik dengan berbagai komunitas.

Minggu, 1 Desember 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh anggota murai mania Mojokerto. Karena hari itu untuk pertama kalinya mereka menggelar even ulang tahunnya. Dikawal juri juri Ronggolawe yang terpercaya, gelaran mereka diperkirakan akan sukses.

 

 

ANNIVERSARY MMM DIPERKIRAKAN AKAN DIHADIRI KICAUMANIA BERBAGAI DAERAH

 

Berbagai pemain dan komunitas lintas daerah, bahkan propinsi akan menyerbu gelaran yang berlokasi di Makorem, Mojokerto, jalan Gajah Mada tersebut.

H-1 beberapa kelas dikonfirmasi sudah penuh. Yang menarik di kelas murai batu undangan atau G20 hadiah nya cukup makyus. Yaitu sekitar 2 jutaan untuk juara 1nya. Karena itu serasa rugi jika tidak datang ke even yang diketuai Mr Djavid MMM tersebut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

MR DJAVID KETUA MMM

 

ANGGOTA MMM DIKENAL KOMPAK

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang anniversary murai mania mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp