PERTARUNGAN 1 BLOK LOVE BIRD KONSLET PAPAN ATAS


ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG #2

Pertarungan Love Bird Konslet Papan Atas + Vidio

Sejumlah love bird konslet bersuara minor yang kerap moncer di even Nasional hadir di Anniversary Mancar BC. Cakil milik Erick LM SF yang dikawal Alfen berhasil meraih poin tertinggi. Yuk, tonton cuplikan vidionya.

Gak janjian, tapi juga bukan kebetulan, sejumlah love bird "mahal" turun di Anniversay Mancar BC ke-2 yang digelar di Gantangan Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan, Jombang, Kamis 19 September 2019.

 

 

Biasanya, kelas Love Bird Dewasa atau kelas Bebas Durasi nyaris tidak ada pesertanya. Tapi di Mancar BC, hampir 20 nomor terisi gaco-gaco hebat. "Ini ekspekstasi yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan dan suport teman-teman semua," kata Wawan Gatjen, Ketua Mancar BC.

Sederet nama yang terpantau Burungnews antara lain ada Cakil dan Israel andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri, Kabul andalan Yunus YNS dari Mojoroto Kediri, Barkis skuad Lion SF Jambi, Meeme milik WBS F-Streez dari R57 Gresik, Drajat 99 milik Eko Jamix yang lagi naik daun, dan lain-lain.

 

FERNANDO  WBS FSTREEZ R 257 GRESIK

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, tiga gaco terpantau meraih poin di atas 1000. Ketiga gaco itu adalah Cakil yang ada di nomor 13 meraih poin 1750, Kabul andalan Yunus Kediri yang ada di nomor 03 meraih poin 1364, Barkis yang digantang di nomor 54 mengantongi nilai 1310. Israel andalan Erick LM SF mengisi line up ke-4 dengan nilai 690.

Tidak puas hanya turun di kelas Dewasa, beberapa gaco papan atas itu kembali berbaur dengan gaco-gaco hebat dari Jombang yang turun di kelas Love Bird M2 A.  Nandini orbitan KLM SF berhasil memimpin dengan nilai 338, unggul 8 poin dari Kabul yang dikawal Danang KRL dan Meeme andalan F-Streez Gresik dengan nilai 310.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

"Karena datang terlambat, saya kebagian kelas Dewasa dan M2 A. Di kelas ini durasi Meeme terlalu panjang, kurang cocok turun di kelas M2. Jadi banyak durasi yang terbuang meskipun catatan poinnya maksimal terus. Meskipun dapat juara tiga, saya anggap ini hanya pemanasan sebelum turun di Kediri Tempo Doeloe Cup yang akan digelar di SLG Kediri Minggu besok," kata Fernando WBS F-Streez dari R 57 SF Gresik.

Di kelas Love Bird Fighter A yang hampir full gantangan, Dare Devil milik H Affan dari KJSF BC berhasil meretas podium teratas. Gaco ini meraih poin tertinggi mengungguli Simbrut milik Kacung dan Sino andalan Iqbal dari Perdana BC Jombang yang kali ini membela Kopi Jaya BC untuk merebut juara umum BC.

 

VIDIO MEEME, LOVE BIRD BETINA KONSLET SUARA MINOR 

 

Di akhir acara, KJSF BC memang tampil sebagai yang terbaik di kategori BC, didampingi Duta Sumber Indah Cup 2 yang dipimpin langsung oleh H Nizar. "Sekalian silaturahmi dengan teman-teman, sekaligus mengundang untuk hadir di Sumber Indah Cup 2 pada 17 Novenber. Kita main dua lapangan. Lapangan A khusus untuk kicauan dan lapangan B khusus love bird. Juri kicauan dari independen, sedangkan juri love bird semua dari KLI," kata Nizar.

Sementara itu, hasil kompetisi di kelas Murai Batu, Milano milik Bang Dedi dari Sutra SF dan Tukimins berhasil moncer di kelas Murai Batu A. Milano bersaing ketat melawan Anaconda andalan H Iqbal dan Cemeti andalan Bambang Resmob dari Jombang.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Murai Batu B, yang naik di sesi pertama dengan jumlah peserta lebih dari 50 nomor, Gattuso orbitan H Nizar berhasil memboyong tropi utama. Rodeo milik H Ribon dari KJSF BC mengikuti di podium dua.

Di kelas Cucak Hijau B yang jadi sesi pertama kelas Cucak Hijau, Bambu Runcing dengan gaya jamtrok dan rajin membongkar suara kasar khas cililin dan love bird berhasil menyudahi perlawanan Rimba andalan Dwi dari KJSF BC dan Sholer andalan KLM SF.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Keramat yang dikawal Amal berhasil merebut podium teratas. Keramat mengalahkan Gabriel dan Jendral. "Antusiasme pemain cucak hijau sangat luar biasa. Dua kelas hampir full gantangan," kata Wawan.

Mancar BC juga diserbu kenari mania dari Jombang Raya dan Mojokerto. Di kelas A, Arjun andalan H Boby yang menempati nomor 01, tampil menawan dengan durasi panjang dan  cengkok mewah. Arjun berhasil merebut juara I diikuti Golden Star andalan H Nizar dan Ale Ale.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas B, Flaka andalan M Zainul dari Solo SF mampu merebut podium terhormat. Flaka mampu meredam kehebatan Liontin milik Mr Mitra dan Anugra andalan Wildan dari Sonic SF. Di kelas BOB Kenari, Liontin terpilih sebagai yang terbaik.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG,  KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KENARI A

 

 

MITRA SF JUARA BOB KENARI

 

KOPI JAYA JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: anniversary mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp