PEMOTONGAN TUMPENG OLEH PANITIA DAN TIM JURI MBC USAI GELARAN

ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG#2

Bodrex dan Rhapsody Berbagi Podium, RT 201 dan Mojoagung Juara Umum

Bodrex dan Rhapsody tidak hanya bertarung untuk menjadi murai Batu terbaik di Anniversary Mancar BC, Jumat 19 Oktober 2018. Tapi juga berkompetisi untuk mengibarkan bendera Bird Club-nya, MBJ dan JBC.

Kompetisi gaco-gaco papan atas dari Jombang, Mojokerto dan Nganjuk berlangsung sengit. Bukan hanya di kelas love bird yang didominasi gaco-gaco suara minor #baca di berita ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG#1.

 

 

BODREX DAN SEMAR MONCER DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas murai batu, dua tim mapan dari Jombang yang fokus lomba dan breeding murai batu berkompetisi menurunkan gaco terbaiknya. Murai Batu Jombang (MBJ) yang diwakili Ovic Hyun Bin menurunkan Bodrex sedangan Jombang Bird Club (JBC) yang diwakili H Bachtiar Fanani menurunkan Rhapsody.

Kedua gaco sama-sama memiliki jam terbang tinggi. Di kelas A, Bodrex berhasil merebut podium teratas diikuti Semar orbitan Ricky dari RT 201 BC dan Random andalan Andik Pom dari Jk Sangkar SF. Lantas dimana Rhapsody?

 

GALARDO ANDALAN RT 201 MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Rhapsody turun di kelas B. Di kelas ini, Rhapsody berhasil merebut tahta yang dikuasai Bodrex. Rhapsody meraih juara I dan Bodrex meraih juara II. "Di kelas pertama persiapannya mepet, Rhapsody kurang greget. Di kelas B baru bisa top form," kata Fani, panggilan akrab H Backtiar Fanani.

Situasi yang sama terjadi di kelas Cucak Hijau. Bedanya, kelas cucak hijau lebih sarat kontestan. Baik di kelas A dan B hampir full gantangan. Di kelas A, Galardo andalan Abil 201 yang mengibarkan bendera RT 201 BC berhasil mengalahkan Arjuno andalan Adi Santoso dari Doremi SF yang kali ini bersimpati pada RT 201 BC.

 

 

Galardo yang punya kelebihan suara roll tembak hasil polesan vokal gereja tarung, srindit, belalang dan kapas tembak berhasil mendominasi jalannya lomba. "Alhamdulillah, ini awal yang baik buat RT 201 untuk bertarung memperebutkan juara umum BC," kata H Kalam yang turut mengawal Galardo.

Meskipun turut membela RT 201 BC, bukan berarti Adi Santoso cukup turun sekali di kelas Cucak Hijau. Arjuno kembali disiapkan untuk berlaga di kelas B. Di laga ini, Adi Santoso malah mampu menyumbang poin emas buat RT 201 BC.

 

PERTARUNGAN PRESTIS DI KELAS KENARI A

 

Di kelas Kenari, Kembang Lambe andalan Ajang GM yang digantang di nomor 07 tampil menawan. Cengkok mewah dan durasi panjang menjadi andalan Kembanhg Lambe. Kerjanya juga stabil, bunyi di satu titik. Sayang, tren apik ini tak mampu diupertahanlan di leg kedua. Ml andalan Vicky dari Sakti BC yang meraih juara III di kelas A, berhasil meredam Kembang Lambe dan menguasai podium puncak.

Di kelas Kacer, Mojoagung SF menang mutlak. Dua gaco andalannya berhasil moncer di tangga teratas. Messy meraih juara I dan Sniper 2 meraih juara II. Di Anniversary Mancar BC ini, Mojoagung BC melenggang sebagai juara umum SF mendampingi RT 201 BC yang mendominanasi di kategori BC.

"Alhamdulillah even Anniversary Mancar BC sangat meriah dan kondusif. Terimakasih atas dukungan teman-teman semua," kata Wawan Gatjen saat melakukan pemotongan tumpeng, usai gelaran lomba ini di Markas MBC di Desa Mancar, Peterongan Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AWARA DI KELAS KENARI B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ALBY KEMBALI MERAJAI KELAS KACER

 

RT 201 RAIH PENGHARGAAN JUARA UMUM BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MOJOAGUNG RAIH JUARA UMUM SF

 

 

KATA KUNCI: anniversary mancar bc jombang#2 bodrex rhapsody rt 201 mojoagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp