DUTA SUMBER INDAH CUP II RAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG #1

Juara Umum Direbut KJSF dan Duta Sumber Indah

Anniversary Mancar BC tidak hanya diikuti pemain lokal Jombang, tapi juga diluruk pemain dari Gresik, Mojokerto, Nganjuk dan Kediri. Terjadi pertarungan love bird konslet papan atas di even ini. Siapa saja yang juara?

Dikomandani H Nizar, Duta Sumber Indah berhasil merebut tropi juara umum SF di Anniversary Mancar BC yang digelar hari Kamis, 19 September 2019 di Gantangan Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang.

 

 

KJSF BC JUARA UMUM BC

 

Kesuksesan ini akan diulang Sumber Indah saat ngluruk even Kediri Tempo Doeloe yang akan digelar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri pada hari Minggu, 22 September 2019. "Kita akan all out ngluruk di berbagi lomba untuk mempromosikan gelaran Sumber Indah Cup II. Sebenarnya target kami bukan juara umum, tapi karena mendapat banyak suport dari teman-teman, kali ini kami berhasil merebut juara umum SF," kata H Nizar.

Juara Umum di kategori BC, direbut oleh KJSF BC. Tim Kopi Jaya ini berhasil meretas podium papan atas di sejumlah kelas bergengsi. "Selamat kepada Duta Sumber Indah dan KJSF BC yang berhasil merebut juara Umum SF dan BC di Anniversary Mancar BC ke-2," kata Wawan Gatjen, Komandan Mancar BC saat menyerahkan tropi juara umum kepada wakil Duta Sumber Indah dan KJSF BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di even ini, banyak gaco love bird papan atas yang merapat. Rata-rata berkarakter konslet. Ada Cakil dan Israel andalan Erick LM dari Kediri, Barkis milik Lion SF Jambi, Meeme andalan F-Strez Gresik dari R 287 SF, Kabul andalan Yunus Kediri dan lain-lain. Bagaimana penampilan gaco-gaco itu, dan berapa poin yang diraih? Simak beritanya di next update. Karena itu, terus update berita dari Burungnews ya, agar tidak ketinggalan.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESERTA BOB KELAS KENARI

 

KELAS CUCAK HIJAU B FULL GANTANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary mancar bc jombang kjsf duta sumber indah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp