MURAI BATU DEN JAKA BERHASIL MENDAPATKAN BENDERA A MUTLAK OLEH DEWAN JURI

ANNIVERSARY LGR TEAM-GRESIK

MB Den Jaka Jadi Bintang Lapangan, Barokah SF dan G3 SF Rebut Banyak Gelar di Kelas Love Bird

Murai batu Den Jaka milik Abah Munif dari Serdadu ZR jadi bintang lapangan di gelaran Anniversary LGR Team Minggu, 19 juni 2022. Barokah SF dan G3 SF rebut banyak gelar di kelas love bird.

Gelaran Anniversary LGR Team yang digelar di gantangan Putra Sinar BC Menganti Gresik, terbilang cukup sukses. Meskipun dengan persiapan yang mepet, tetapi nyaris selalu full gantangan disetiap kelas yang dilombakan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala. Meskipun persiapan agak mepet tetapi teman-teman semua datang untuk meramaikan gelaran Anniversary LGR Team,” Ujar Abah Mad ketua dari LGR Team.

Gelaran kali ini murai batu Den Jaka milik Abah Munif dari Serdadu ZR berhasil menjadi bintang lapangan di gelaran Anniversary LGR Team. Meskipun hanya main satu kali di kelas utama G 25, tetapi penampilan Den Jaka mampu menyita perhatian pengemar ekor panjang.

 

ABAH MAD KETUA DARI LGR TEAM

 

Begitu digantangkan, Den Jaka langsung memberikan penampilan terbaiknya. Gaya hyper dengan isisan yang bervariasi seperti cililin, kenari, prenjak gunung dan prenjak merah betina yang dibawakan dengan powerfull. Ditunjang dengan volume yang di atas rata-rata, membuat semua mata dewan juri tertuju kepada Den Jaka.

Performa yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat Den Jaka berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu G 25.”Kita hanya mainkan satu kelas buat pemanasan saja, soalnya minggu besok (06/26) kita akan mainkan ke Malang,” ujar Aris.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 35

 

Sementara itu di kelas love bird ada dua club, yaitu Barokah SF dan G3 SF yang berhasil menguasai jalannya pertandingan. Untuk Barokah SF berhasil menyapu bersih di kelas fighter sedangkan untuk G3 SF berhasil memborong juara lewat duet gaco barunya.

Barokah SF berhasil Berjaya di kelas love bird fighter lewat tiga gaco-gaco terbaiknya.”Kita turunkan semua gacoan love bird fighter dari Barokah SF. Alhamdulillah, semuanya berhasil tampil bagus,” bilang Maman pemilk dari love bird Ajeng.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kelas pembuka Love bird fighter A, tiga gacoan dari Barokah SF langsung turun secara bersamaan, ada Ajeng milik Maman, Casper milik Mady dan Sakura milik Rofiq. Benar saja, ketiga gacoan dari Barokah SF berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Untuk di sesi pembuka ini Ajeng berhasil menjadi sang pemuncak klasemen, ngekek dengan sebutan bonus 8 serta jeda yang rapat menjadi senjata utama dari Ajeng untuk menjadi sang juara. Disusul Casper di peringkat ke dua dan Sakura di peringkat ke tiga.

 

BAROKAH SF BORONG BANYAK GELAR

 

Lanjut di sesi love bird fighter B, sekarang giliran Casper yang berhasil menjadi juara. Ngekek dengan sebutan bonus 18 serda jeda yang rapat, membuat poin yang dimiliki Casper tak mampu terkejar oleh lawan. Diikuti Ajeng di peringkat ke dua.

G3 SF juga tak mau ketinggalan, mengandalkan duet gaco barunya yang bernama Mistis dan Dia. G3 SF berhasil memborong banyak gelar.”Alhamdulillah, kedua gaco berhasil tampil bagus disetiap kelas yang diikutinya,” ujar TM. Ayus.

 

BAROKAH SF KUASAI KELAS FIGHTER A

 

Mistis gaco baru yang belum genap berusia 4 bulan berhasil tampil menarik, dari 3 kelas yang diikutinya berhasil menjdi juara 1, 3, 4. Sedangkan Dia berhasil menyabet juara2 dan 2 dari 3 kelas yang diikutinya.”Mistis berhasil menjdi juara 4 di kelas pembuka M2 bebas A, juara 3 di kelas baby M2 A dan berhasil mejadi juara 1 di klas penutup M2 bebas B. Sedangkan Dia berhasil menjadi juara 2 di sesi pemula L1 dan juara 2 di sesi M2 bebas B.” kata TM. Ayus. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY LGR TEAM-GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD MISTIS MILIK AYUS (PALING KANAN) SAAT MENJDI JUARA 1 DI KELAS M2 BEBAS B

 

LOVE BIRD DIA SAAT MENJDI JUARA DI KELAS PEMULA L1 A

 

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G 25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary lgr team-gresik mb den jaka barokah sf g3 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp