DUTA JOGJA ISTIMEWA RAIH JUARA BC

ANNIVERSARY KM CEPOKO MULYO

Faster Chiki SF & Duta Jogja Istimewa Juara Umum. Gerenda Seba & Sa-ep terus meroket.

Lama rehat dari lomba burung berkicau, Wachyu R dari Faster Chiki SF langsung melambung di gelaran Anniversary KM Cepoko Mulyo. Bahkan Wachyu R dinobatkan sebagai juara SF di event yang dihelat pada Minggu, 04 Februari 2018.

Prestasi Wachyu tersebut berkat aksi memukau love bird Robot Gedek yang tampil konslet super panjang, sukses double winner juara 1. Lalu di kelas kenari jago-jagonya memborong juara 1.

 

 

WACHYU R FASTER CHIKI SF. SABET GELAR JUARA SINGLE FIGHTER

 

Di antaranya ada kenari Castro, Butuh Memunyi, Satoe Angka, Orlando. Di kelas murai, Batosai juga ikut menyumbang pundi kemenangan.

Batosai sendiri merupakan murai milik Tedy BKS. Batosai ngamuk dan merebut juara 1 kelas utama. Selain Batosi, kenari Orlando juga milik Tedy. Orlando nangkring di posisi 1,1 dan 3.

 

TEDY BKS. BATOSAI & ORLANDO SIAP GEBER KEMANA-MANA

 

Kontes Anniversary KM Mulyo kali ini terasa berbeda dari biasanya. Banyak burung-burung tersohor hadir di sini, peserta luar kota juga banyak yang meluruk. Hampir semua kelas ramai, dilaporkan peserta tembus 1.244.

Duta Jogja Istimewa yang dipunggawai Briko berhasil merebut juara Bird Club. Setelah sejumlah jagonya sukses melesat atas. Sebut saja cucak hijau New Doa Ibu, murai Batu Naruto, kenari Melati dan cendet Beatles yang terus melesat tajam.

 

ROBERT. CENDET KING LBC LANJUT KE JOGJA ISTIMEWA

 

Robet Pantau juga terlihat sangat menikmati penampilan cendet King LBC. Ia tampil bagus dengan volume rapat dan gaya seperti biasanya, anteng satu titik. King LBC berhasil meraih juara 2 dua kali.

”King LBC besok kita geber lagi mas, tadi kerjanya juga baguslah mudah-mudahan besok bisa tampil lebih bagus lagi,” ujar Robert Pantau yang terus berburu amunisi baru.

 

JOMBANG.  GERENDA SEBA ANCAMAN SERIUS KACER PAPAN ATAS

 

Tangan dingin Jombang kembali teruji di event ini. Ia menurunkan kacer Gerenda Seba jagoan lawas yang kakinya sempat sakit nyaris lumpuh. Kini Gerenda sudah pulih langsung mendobrak ke puncak.

”Gerenda burung lawas dulu kita dapat di event Kalasan Bersatu, malah harus dulu-duluan sama pak Antok. Kakinya sempat sakit bubulan lama, setelah sembuh terus mbrodol. Baru kita turunkan 7 kali ini, sudah 4 kali juara 1,” jelas Jombang mengisahkan.

 

LOVE BIRD PAUD. SA-EP, HASIL KANDANG ARV TERUS MEROKET

 

Rasa gembira sekaligus puas juga dirasakan Andy ARV selaku Duta Adipura. Betapa tidak jagoannya, love bird Sa-ep meraih juara 1 dua kali. “Ini hasil dari kandang sendri ARV. Sa-ep yang baru 4 bulan sebelumnya meraih juraa 2 di Gus Aly dan Plaza Cup,” jelasnya mantap.

Keberuntungan juga diraih oleh Akbar, yang menurunkan jagoan cendet RR, setelah meraih yang terbaik di kelas BOB, dan berhak mendapat 1 ekor kambing besar. Ia juga mendapat Door Prize kambing. Akbar pun pulang membawa 2 ekor kambing.

 

AKBAR. CENDET RR RAIH KAMBING 2 EKOR

 

Walau tanpa persiapan murai batu Brutal miik Arta/Sel/Ndoko masih tetap memberikan perlawanan sengit dan eksis di tangga juara. Pekan lalau di Benz Wira Cup Brutal nangkring di urutan 2,6,1.

”Kebetulan tadi abis kondangan di Magelang, langsung bablas ke sini jadi burung tidak kita siapkan maksimal,” tegas Nanang Arta sambil tersenyum.

 

NANANG ARTHA.MB BRUTAL SIAP KE JOGJA ISTIMEWA

 

Di akhir lomba Ketua panitia Rahayu Widodo dan ketua pelaksana Barno Kupang mengaku  gembira sakaligus puas. Juga dibagikan door prize lain, yakni kambing dan entok.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

SIGIT KRU. LB PETERSON JADI PERHATIAN ORANG

 

RAHAYU WIDODO & BARNO KUPANG. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN

 

IR DAVID. NARUTO SUKSES PERTAHANKAN GELAR JUARA 1

 

 YOSI. NEW DOA IBU NGENTROK HABIS SEKALI JUARA 1

KATA KUNCI: cepoko mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp