DUTA RECARE CUP BORONG 5 PIALA PLUS BURUNG TERBAIK.

ANNIVERSARY KJ-PUTRI – PAMEKASAN

Cendet Recare & Love Bird Kanjeng Mami Kuatrik

Sama-sama tampil bagus cendet Recare milik Mannan Aziz dan Love bird fighter Kanjeng Mami milik Agus bisa meraih 4 kemenangan pada gelaran perdana Anniversary KJ-Putri di lapangan Dua Putra Surya Pamekasan Minggu, 24 September 2023.

Cendet Recare milik Mannan Aziz yang membawa bendera Duta Recare Cup, pantas menjadi bintang lapangan dengan nyaris memborong semua gelar dengan meraih kuatrik. "Pada sesi yang terakhir dia sengaja tidak saya mainkan, gantian sama burung yang lain tidak enak kalau Recare menang terus," kata Mannan Aziz.

 

RECARE KETIKA MERAIH JUARA DI SESI AWAL.

 

Burung yang sudah malang melintang diberbagai event besar, kini mencoba keberuntungan bermain di rumahnya sendiri. Langsung tampil garang pada kelas cendet A, Recare bisa mengunci satu kemenangan pertama disesi awal.

Kembali bertarung pada kelas utama, aksi tembakan roll panjang isian kunti, walang kerik, love bird, kenari, armagedon dan masih banyak lagi yang lainnya. Recare kembali berada di puncak podium untuk yang kedua kalinya.

 

 

Dominasi Recare semakin terlihat dan tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya, untuk bisa menggondol dua kemenangan lagi di kelas cendet B dan C. Hasil ini membuat Recare pantas untuk ditasbihkan sebagai yang terbaik di kelas cendet.

Hasil apik juga dipertontonkan oleh cendet Rojo Berlian milik Dr Alfan dari Won SF, selalu konsisten berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 3 dan 3. Sedangkan sang kompatriotnya, Rojo Langit bisa mengamankan satu-satunya gelar di sesi terakhir sebagai sang juara dengan mengalahkan Sarjana dan Jendral.

 

ROJO LANGIT AMANKAN 1 GELAR DISESI TERAKHIR.

 

Begitu juga dengan love bird Kanjeng Mami milik Agus dari Chikara BC, bermain 5 sesi Kanjeng Mami bisa menggondol 5 piala sebagai juara 1, 1, 1, 1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Minggu kemarin di Malang Satu Titik, dia juga bisa meraih 5 piala," bilang Agus.

Durasi kekean 5 menit sampai 7 menit yang dipertontonkan oleh Kanjeng Mami, diawali sebagai juara kedua pada sesi love bird fighter VIP. Membuat Kanjeng Mami mampu bangkit pada sesi-sesi selanjutnya.

Bersaing ketat dengan Pancali milik Kades Samiran, Kanjeng Mami bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas love bird fighter bebas A dengan kekean durasi 5 menit unggul atas Pancali dan Ratu Sumekar.

 

KANJENG MAMI BORONG BANYAK GELAR.

 

Tampil konsisten pada sesi-sesi selanjutnya, keperkasaan Kanjeng Mami tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk memborong tiga sesi yang tersisa untuk berada di puncak podium dengan aksi kekean panjangnya.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh kenari Qiu-Qiu milik BSK Sangkar dari Rasa Sayang, bermain tiga sesi Qiu-Qiu nyaris memborong semua gelar sebagai juara 1, 1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

Main pertama di kelas kenari VIP, Qiu-Qiu masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan bagus dengan menduduki posisi kedua. Tampil semakin bagus pada sesi yang kedua, Qiu-Qiu bisa mengunci satu kemenangan yang pertama.

Kembali bertarung untuk menentukan siapa yang menjadi yang terbaik, akhirnya Qiu-Qiu bisa mencatatkan namanya dipuncak podium untuk kedua kalinya usai mengalahkan BF milik Bengkel Canary SMP dari Royal BC yang berada di posisi kedua.

 

LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK JATUH KETANGAN KANJENG MAMI.

 

Hasil ini cukup buat Qiu-Qiu untuk bisa dinobatkan sebagai kenari terbaik, pada lomba kali ini dan diserahkan langsung oleh ketua panitia lomba.

Pada kategori ngentrok mania, Bajingan milik H Hendra MJ dari Salbut Tengka berhasil menyegel dua kemenangan sebagai sang juara di kelas cucak hijau A dan B. Kurang beruntung pada sesi pertama, membuat Bajingan mampu bangkit pada sesi selanjutnya.

 

KENARI QIU-QIU NYARIS MERAIH HATRIK UNTUK JADI YANG TERBAIK.

 

Gaya hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Bajingan, mampu memukau dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A unggul atas Kursi milik Buyunk Putra SF dan Sadis milik Rudi dari Pakong yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil bagus pada sesi selanjutnya, Bajingan berhasil mencatatkan namanya di puncak podium untuk yang kedua kalinya di kelas cucak hijau B dengan mengalahkan HJS milik H Shaleh dari Bulay dan Kocor milik Chen dari Sumenep. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KJ-PUTRI – PAMEKASAN, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

CUCAK HIJAU BAJINGAN MEMBORONG DUA KEMENANGAN.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU VIP.

 

JUARA MURAI BATU D.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary kj putri pamekasan cendet recare love bird kanjeng mami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp