PANITIA KJ-PUTRI SUKSES MENGGELAR LOMBA HINGGA MALAM.

DATA JUARA ANNIVERSARY KJ-PUTRI - PAMEKASAN (MINGGU, 24 SEPTEMBER 2023)

Gelaran perdana Anniversary KJ-Putri kerjabareng dengan juri-juri Dewa 99 di lapangan Dua Putra Surya Pamekasan Minggu, 24 September 2023 dihadiri banyak sekali kicaumania dari berbagai kota Jawa Timur.

Cendet Recare milik Mannan Aziz pantas menjadi bintang lapangan dengan menggondol 4 kemenangan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. Begitu juga dengan love bird fighter KanjengMami milik Agus dari Chikara BC Sumenep, nyaris menyapu bersih semua gelar sebagai juara 1, 1, 1, 1 dan 2 plus jadi burung terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kategori kenari Qiu-Qiu milik BSK Sangkar dari Rasa Sayang juga hampir saja memborong semua gelar sebagai juara 1, 1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. Pada kategori murai batu Xpander milik Rafael dari Pemekasan, juga ditasbihkan sebagai burung terbaik.

Pada akhir acara Alex KJ_Putri selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir dalam gelarannya. "Ini untuk pertama kali gelaran di Pamekasan sampai malam hari. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan mohon maaf apabila dalam gelaran ini ada kekurangannya," ucapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

6 JAWARA BURUNG TERBAIK.

 

UNDIAN HADIAH MURAI TROTOL.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CENDET TERBAIK DINOBATKAN KEPADA RECARE.

 

LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK JATUH KETANGAN KANJENG MAMI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kj putri pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp