DUTA GENG BOWOH PASURUAN TAMPIL TOTALITAS DI SETIAP GELARAN

ANNIVERSARY KICMAN CUP 1 MOJOKERTO # 1

Geng Bowoh Pasuruan dan Multi Jaya BF Tampil Total, Kartika SF dan Rimba Fekter BC Juara Umum

Geng Bowoh Pasuruan dan Multi Jaya BF Mojokerto tampil all out di gelaran Anniversary Kicman Cup 1, meski tropi juara yang mereka bawah pulang kurang memuaskan hasilnya. Kartika SF dan Rimba Fekter BC meraih juara umum di gelaran itu.

Gelaran Anniversary Kicman Cup 1, Minggu 11 November 2018 , di gantangan Bodrex Community, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, berjalan sukses dan meriah. Banyak kicaumania dari berbagai daerah yang hadir di gelaran yang dikomandani Sultan Kicman ini.

 

 

HADIS SISWANTO  DENGAN GACO ANDALAN SURYO YANG DIGADANG MENJADI PENGGANTI SURO

 

“Komunitas dari Pasuruan, Sidoarjo, Gresik, dan Jombang banyak yang merapat ke sini. Ada yang terpaksa membagi teamnya ke aderah Malang dan Blitar sebab ada gelaran yang sama di hari ini,” ungkap Royo, pemilik gantangan Bodrex Community.

Siang itu, yang terlihat tampil all out adalah Geng Bowoh Pasuruan yang dikomandani H Hasan. Datang dengan gaco-gaco andalan dari love bird, cucak hijau dan kenari mereka terlihat mencolok dengan seragam kuning hitamnya. Sepanjang perlombaan, anggota Geng Bowoh yang datang dengan 8 personil dari Pasuruan terlihat paling tertib dan jarang teriak di pinggir lapangan.

 

JACK BIRDY DENGAN GACO ANDALANNYA RONDE BERHASIL MENCETAK HASIL NYERI

 

“Kami datang ingin menjalin silaturahim. Kalau team kami tidak terbagi ke gelaran lain, mungkin kami akan datang lebih banyak lagi,” ungkap H Hasan, yang mengatakan jika Geng Bowoh Pasuruan sekitar Pebruari 2019 akan menggelar Anniversarynya.

Selain Geng Bowoh Pasuruan, yang tampil totalitas lainnya adalah Multi Jaya BF Mojokerto, yang langsung gawangi H Lupiyanto. Multi Jaya BF yang dari awal berniat mengambil gelar juara umum BC gagal setelah Rimba Fekter yang tampil dengan banyak pemain dan gaco andalan bergerak cepat mengumpulkan poin demi poin.  Duta Rimba Fekter dan Kartika SF akhirnya berhasil meraih juara umum di gelaran Anniversary Kicman Cup 1 dengan juri-juri dari Ronggolawe Jatim 1 tersebut.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sultan Kicman, mengaku bersyukur gelaran berjalan tertib, aman dan sukses. Ia tidak lupa mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari ngekmania dan kicaumania di gelaran Anniversary Kicman Cup 1 tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DAN BC, KARTIKA SF DAN RIMBA FEKTER BERFOTO BERSAMA DI KICMAN CUP 1

 

KELAS MURAI BATU DI SESI AWAL FULL PESERTANYA

 

 

MR MUKLAS DARI PASURUAN YANG GACO ANDALAN MURAI BATUNYA KONCER 1

 

MULTI JAYA BF MOJOKERTO YANG GAGAL MEREBUT JUARA UMUM BC

 

 

 

PANITIA YANG BERTUGAS DI KICMAN CUP 1 MOJOKERTO

 

PENGAWAL GACO MURAI BATU PERDANA MENTERI, SINGLE FAKTER SEJATI

 

TEAM GEMBIERA YANG TAMPIL KOMPAK DI SETIAP EVEN LINTAS EO

KATA KUNCI: anniversary kicman cup 1 mojokerto # 1 geng bowoh pasuruan multi jaya bf kartika sf rimba fekter bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp