MB BONONG HATTRICK DI GELARAN AKBAR ANNIVERSARY 4th PERDANA BC

ANNIVERSARY KE- 4 PERDANA BC, #1

MB Bonong Tampil Ciamik Hingga Raih Hattrick

Tak diragukan lagi penampilan murai batu Bonong andalan H. Por yang juga pemilik murai batu Melon si ekor panjang ini. Segudang gaco prestasi yang di miliki H. Por ini sudah tidak diragukan lagi untuk acara iven tingkat Nasional.

Setelah mengorbitkan murai batu Melon kini H. Por juga memiliki pelapis Melon yaitu murai batu Bonong. Bonong sudah lama berada di tangan H. Por hampir satu tahun berada di gengamannya tapi setelah di beli dari pemain Joker Fc murainya sakit hingga di oprasi pangkal kepala karena ada benjolan yang berada dikepalanya.

 

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

Mulai jalan lapangan satu bulan terakir ini, dengan kepercayaan yang tinggi sedikit demi sedikit akhirnya luka yang berada di pangkal kepala sembuh total dan mau jalan lapangan. Dengan harga yang relatif mahal sempat putus asa membuat kepala H. Por pusing.

Setelah sembuh awal mula di acara latihsn bersama spesial New Kencana BC dan mendappat juara satu  sesi VIP dan A, lanjut di iven yag lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada gelaran yang dilaksanakan di Anniversary ke-  4 Perdana Bc Bonong membuat kejutan dengan mengumbar isian serta gaya sujud membuat juri Independen Perdana Bc memberikan bendera mutlak A pada tiket Rp. 150,100, dan 70. Sehingga lengkap dengan sebutan Hattrick.

“Saya sempat pusing awal mula mendapat murai ini karena baru saya dapat murai ini langsung sakit, sakitnya pun di bilang serius ada benjolan di atas kepalanya. Tapi saya dengan perawat – perawat tidak mudah putus asa selalu semangat merawat Bonong agar biasa kembali top perfom. Alhasil selama ini dibayar lunas dengan penampilan cantik ketika di atas gantangan,” Cetus H. Por di pinggir lapangan.

 

JUARA MURAI BATU G25 TIKET 150

 

Juara pada sesi G-25 murai batu tiket Rp. 150 murai batu Bonong andalan H. Por dari Dt Melon Cup 2 mendapat juara I, di susul juara II Tom milik H. Andre dari Jaddab Bc, dan di kunci Herculles milik Elena dari Jaddab Bc juara III.

Tak selesai di sesi G-25 Bonong berlanjut aksinya pada sesi G-30 kini penampilan lebih apik dan membius semua penonton yang berada di pinggr lapangan.

 

JUARA LOVE BIRD M1A

 

“Bonong ini murai ajaib menurut saya dengan perawakan compang-camping bulu pun tua tapi tenaga dan perfomnya semakin bagus, untuk perawatan Bonong pagi dikasih jangkrik 5 sore juga 5, dalam satu minggu masuk tenggaran dua kali dan mandi pun hanya dua kali dalam seminggu. Tapi di sisi lain saya memakai multi vitamin Lemans dan Quatrik yang bisa membuaat Bonong stabil hingga menjadi juara di setiap laga”. Bilang Ucup perawat Bonong.(ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU TIKET 100

 

JUARA LOVR BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary ke- 4 perdana bc mb bonong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp