KELAS KOMUNITAS KENARI SRAGEN ASRI FULL PESERTA


ANNIVERSARY KE-4 BnR SRAGEN, #2

Lomba Berlangsung Nyaman dan Non Teriak, Peserta Komunitas Kenari dan Kacer Membludak

Gelaran Anniversary ke-4 BnR Sragen pada hari Minggu, 5 Desember 2021, mendapat dukungan penuh dari berbagai komunitas perburungan seperti komunitas kenari, kacer, prenjak, sogon, pleci, dan cendet. tak heran bila peserta di kelas-kelas tersebut membludak.

Kelas komunitas kenari dan komunitas kacer misalnya, sebanyak 60 gantangan ramai dipenuhi peserta. Pada waktu itu kenari Kom Kom milik Putra Pantes dan kacer RG milik Assoy KH Urip SF didaulat meraih juara pertama.

 

 

KOM KOM JAWARA KELAS KENARI KOMUNITAS SRAGEN ASRI

 

Sejak berdiri 4 tahun yang lalu hingga sekarang, BnR Sragen memang aktif menggandeng komunitas perburungan di bumi Sukowati Sragen. Dari tahun ke tahun, Komunitas Kacer Sragen dan Komunitas Kenari Sragen paling ramai peserta. Selalu ramainya kedua kelas komunitas diatas tentunya tidak lepas dari penerapan lomba tanpa teriak yang diusung oleh BnR Sragen.

Kom Kom, amunisi milik Putra Pantes yang dikawal oleh Daffa dan Bedjo keluar sebagai bintang lapangan di kelas Komunitas Kenari Sragen Asri. Saat berlaga di kelas komunitas, Kom Kom tampil ngedur dengan jeda rapat membawakan irama lagu dengan volume keras, dari awal, tegah sampai akhir penilaian berhasil menarik perhatian para juri BnR yang bertugas dan berujung memberinya koncer juara pertama. Dimainkan di kelas reguler Kenari Std Bebas Pandawa, Kom Kom kembali meraih podium pertama. Begitu pula saat tampil di kelas Patriot dan R3 Fish Kom Kom masuk tiga besar.

 

SEKAR TARO RUNNER UP KELAS KENARI KOMUNITAS SRAGEN ASRI

 

Posisi runner up kelas komunitas kenari diraih oleh Sekar Taro, burung milik Nanda Jodi K3B Karanganyar ini juga tampil konsisten dengan meraih juara di kelas reguler Kenari Std Bebas Patriot B dan di kelas Kenari Std Bebas R3 Fish B.

Pak Guru Canary mewakili seluruh pengurus BnR Sragen mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kenarimania khususnya Sragen dan Solo Raya yang hadir meramaikan gelaran Anniversary ke-4 BnR Sragen.

Sebagai apresiasi kepada komunitas perburungan yang hadir diberikan piagam penghargaan kepada seluruh komunitas yang hadir pada waktu itu.

 

RUDI TAN & WIDOYO KETUA KKSA. SIAP RAMAIKAN KEMBALI KELAS KENARI

 

Widoyo Ketua KKSA (Komunitas Kenari Sragen Asri) mengaku merasa puas dengan suguhan yang diberikan BnR Sragen yang mampu mengumpulkan kenarimania terutama Sragen dan Solo Raya satu titik di gantangan SMA PGRI Sragen.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada BnR Sragen yang membawa kelas kenari seperti pada masa kejayaannya, 60 gantangan full peserta dan banyak yang tidak kebagian tiket. Suasana guyup dan rukun juga menambah kesyahduan menikmati kicauan burung kenari sambil duduk tenang sembari ngopi di pinggir gantangan," ucap Widoyo yang diamini oleh Etu Canary selaku wakil ketua KKSA.

 

KOMUNITAS KENARI SRAGEN ASRI

 

Kelas Komunitas Sragen (KKS) juga menjadi kelas favorit saat berlangsungnya gelaran Anniversary ke-4 BnR Sragen. Dari tahun ke tahun KKS selalu memberikan warna tersendiri kepada pecinta hitam putih yang hadir. Pun juga pada gelaran kali ini sukses menarik masa baik dari dalam Sragen maupun luar Sragen untuk meramaikan kelas komunitas kacer maupun sekedar silaturahmi menonton jalannya kelas KKS.

RG Lawu milik Assoy KH Urip SF dnobatkan menjadi yang terbaik di kelas Kacer Komunitas Sragen. Saat tampil di kelas komunitas, RG langsung mau nampil nancep  dengan gaya tarungnya yang tenang nyaris satu titik sembari buka ekor penuh. Irama lagu roll speed, volumenya yang keras terdengar tajam sampai tembus keluar gantangan.

 

 

Setelah memungkasi masa mabung, RG berlahan memang kembali menemukan bentuk performa terbaiknya. Kestabilannya bertambah, performnya juga semakin matang. Tidak heran apabila burung ini beberapa kali mendapatkan tawaran dari para kier master yang mencoba meminangnya.

Penampilan tidak kalah mewah juga ditunjukkan oleh kacer Kanjeng. Amunisi andalan Singget BC ini memang sedang dalam kondisi onfire, beberapa lawatannya pada beberapa pekan selalu merebut gelar juara pertama.

 

KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

Saat tampil di kelas Komunitas Kacer Sragen, Kanjeng harus puas berada di posisi runner up. Namun performanya semakin meningkat saat tampil di kelas reguler dan berhasil meraih double winner dengan menjuarai kelas Kacer Hanacargo dan kelas Kacer Patriot.

Krehok Donk selaku punggawa KKS Sragen merasa puas dengan berjalannya kelas Komunitas Kacer Sragen kali ini, walaupun terlihat beberapa gantangan kosong namun animonya tetap seperti biasanya. Pemain bisa duduk tenang menikmati jalannya kelas komunitas dipinggir gantangan.

“Sebenarnya untuk kelas Komunitas Kacer Sragen tiket sudah habis terjual, namun sayang beberapa peserta terlambat datang. Jadi terpaksa kami tinggal karena waktunya juga mulai mepet sudah agak siang. Untuk keseluruhan jalannya perlombaan ya tetap memuaskan, kacermania bisa silaturahmi memenuhi gantangan SMA PGRI, BnR Sragen juga kembali sukses menyajikan lomba tanpa teriakan, tadi juga tidak ada peserta kacer komunitas yang protes karena penjurian berjalan dengan sangat baik. Terima kasih untuk BnR Sragen, semakin bertambah usia makin konsisten dan semoga semakin sukses kedepannya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan sukses. Membludaknya peserta tetap dalam kondisi aman terkendali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Baik kelas reguler dan komunitas seluruh sesi berjalan dengan kondusif tanpa protes dari peserta menunjukkan  kinerja juri BnR  bisa bekerja dengan baik dan maksimal.

“Terima kasih atas dukungan kicaumania dan sponsor yang hadir meramaikan gelaran Anniversary ke-4 BnR Sragen. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam penyajian dan penjurian, sampai bertemu kembali pada even berikutnya. InsyaAllah awal Februari kita berkumpul lagi disini,” ucap Donat selaku Ketua BnR Sragen menutup gelaran Anniversary ke -4 BnR Sragen.[Hery]

 

RG LAWU JAWARA KELAS KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

KANJENG RUNNER UP KELAS KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 JUARA CENDET KOMUNITAS

 

 KOMUNITAS PRENJAK

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 KOMUNITAS SOGON

 

ASSOY KH URIP SF. KACER RG LAWU MAKIN STABIL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

 AGUS MARTINA SUPPORT GELARAN

 

 

KATA KUNCI: anniversary bnr sragen bnr sragen kks sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp