CUCAK HIJAU POUNDSTERLING MILIK ABAH PAIMAN DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY KE-3 PPBC TULUNGAGUNG, #1

Dua Kali CH Rudal Tempel Ketat Poundsterling + VIDIO

Duel sengit antara cucak hijau Poundsterling dengan Rudal terjadi di sesi G20 dan G-24. Poundterling akhirnya meraih double winner, Rudal harus puas di posisi runner up.

Anniversary ke-3 Putra Panji BC (PPBC) menjadi event pertama di Tulungagung yang menerapkan ajuan terbuka. Gelaran yang kemudian menjadi ajang adu hebat para juara cucak hijau.

 

 

 

Poundsterling milik Abah Paiman dari Kalipare yang telah merajai di berbagai event naisonal juga ikut ambil bagian. Mr. Dafa, yang dikenal pembesut handal cucak hijau, juga tak mau ketinggalan.

Kali ini Mr. Dafa Purnama Blitar menurunkan gaco Rudal, pelapis Rocket yang sudah sering kampiun lintas blok. Di kelas cucak hijau G-20 tiket 500 K, persaingan dua gaco ini sangat ketat.

 

MR. DAFA PURNAMA (TENGAH), CUCAK HIJAU RUDAL KEMBALI MONCER

 

Kerja Pounsdterling mewah, roll tembak, jamtrok dari awal sampai akhir penjurian. Rudal juga tak kalah memikat kinerjanya. Rajin menggelontorkan tembakan pelatuk bawang, lovebird, village indigo, sampai emprit Afrika dikeluarkan semua.

Pada akhirnya para juri independent memilih Poundterling sebagai kampiunnya. Rudal harus menerima menjadi runner up.

 

ABAH PAIMAN PEMILIK CUCAK HIJAU POUNDSTERLING YANG LAGI VIRAL

 

Pada sesi berikutnya, kelas G-24 tiket 300K, kedua jago kembali bertarung seru. Lagi-lagi Poundsterling masih belum bisa dikalahkan, tetap berada di podium 1, sementara Rudal kembali bertengger di posisi ke dua.

Poundsterling benar-benar menunjukkan kelasnya, setelah sebelumnya meraih double winner di Surabaya Cup, bahkan menghebohkan di gelaran PBI Blitar. Abah Paiman berencana menurunkan kembali Poundsterling ke gelaran PBI Jembrana Bali, 7 Agustus besuk.

 

 

Banyak yang sudah berusaha meminang Poundsterling, tetapi Abah belum mau melepas dan tetap kekeh dengan bandrol semula, 200 juta. “Setelah heboh di Blitar, penawaran ada yang 150, 160 dan sekitar itu. Sementara ini saya masih kekeh di angka 200,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

Abah Paiman kali ini membuka rahasia rawatan Poundsterling agar bisa tampil ciamik dan stabil hingga merajai di berbagai even. “Saya stel fooding rendah, hanya kasih jangkrik, pagi 2 dan sore juga 2. Tidak pernah saya kasih ulat bumbung maupun ulat hongkong.”

 

MR. DWI (KIRI) SERAHKAN TROPI JUARA 1 CUCAK HIJAU G20 PADA POUNSDTERLING

 

Menurut Abah, jika menggunakan fooding tinggi seperti ulat bumbung atau ulat hongkong,  mengembalikan ke stabilnya lagi sulit. Saat ini, Abah sudah menyiapkan pelapis Poundsterling, Duta Arema, untuk berlaga ke Piala Bung Karno 3 (21/8) di halaman Kantor Pemkab. Blitar.

Sementara Rudal yang juga tampil ciamik hingga dua kali meraih runner up, ternyata turun tanpa persiapan. “Datang ke sini mendadak, karena repot kerjaan mas. Asal tenteng saja hanya untuk hiburan,”  kata Mr. Dafa yang saat ini mengistirahatkan sementara Rocket.

 

CUCAK HIJAU RUDAL MILIK MR. DAFA RUNNER UP G20

 

Meski tampil dadakan, tanpa persiapan khusus, kerja Rudal yang pernah meraih juara di Kanigoro kelas utama tiket 500 ribu, patut diperhitungkan. Rudal terbukti bisa menempel ketat Poundsterling, jawara yang lagi viral.

“Kalau rawatan harian Rudal, jangkrik 5 sore 5, mandi setiap hari, diumbar seminggu 2 kali. Hanya rawatan harian yang sempat dijalankan sebelum datang ke sini,” pungkasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para pemilik jago cucak hijau, murai batu, kacer, dan anis merah, sudah selayaknya menjajal kerasnya pertarungan di Solo Fair Factor #2, 14 Agustus 2022. Banyak kicaumania Jawa Timur termasuk Blitar, Tulungagung, Trenggalek, dan wilayah barat lainnya siap melawat ke sini.

Event yang menerapkan sistem penjurian paling terbuka. Tiap juri punya papan sendiri di bloknya masing-masing, harus menuliskan tiga ajuan A-B-C secara bersamaan tanpa saling melihat, tetapi bisa dilihat oleh peserta di blok tersebut.

 

CUCAK HIJAU JAMESBOND JUARA 3 SESI G20

 

Setelah selesai menuliskan ajuan semua, dengan aba-aba dari MC, papan diangkat untuk diperlihatkan kepada semua hadirin, lalu dipindahkan ke papan rekap.

Koncer harus ditancapkan sesuai ajuan yang ditulis, selama burung masuk nominasi. Syarat masuk nominasi, harus masuk dua ajuan teratas. Ajuan tunggal atau sendirian, tidak bisa masuk nominasi, tetapi bisa masuk kejuaraan selama kuota masih tersedia. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIV. KE-3 PPBC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

TOBIL KOI, CUCAK HIJAU SULIWA JUARA 1 SESI A TIKET 200K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ARIS (TENGAH) DARI NGADIREJO BC, LEON KAMPIUN CUCAK HIJAU B TIKET 100K

 

SUASANA LOMBA CUCAK HIJAU G20 TIKET 500K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-3 ppbc tulungagung ch rudal poundsterling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp