HIO BC SRAGEN, DOMINASI GELAR JUARA DI NGAWI, REBUT JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY KE-3 MBC NGAWI

Paud Orbita Makin Bersinar, HIO BC dan Hasil Katul SF Juara Umum

Love bird Orbitan besutan Penchor HIO BC tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak double winner di gelaran Anniversary ke-3 MBC Ngawi, Minggu 11 Februari 2017. Kemenangan ganda yang dicetak Orbita sekaligus mengantarkan teamnya juara BC.

Even perayaan hari jadi MBC (Manunggal Bird Club) ke-3 ini berlangsung meriah di lapangan Ngrambe, Widodaren, Ngawi. Tidak hanya dihadiri pemain dari wilayah Ngawi saja, even spesial ini juga dihadiri pemain dari Solo Raya khususnya dari wilayah Sragen. Bahkan gaco-gaco dari wilayah tetangga inilah yang kemudian mendominasi gelar juara di Ngawi.

 

 

PENCHOR SUKSES KAWAL HIO BC RAIH JUARA UMUM

 

Salah satunya adalah HIO BC Sragen. Datang silaturahmi dengan membawa serta gaco-gaco terbaiknya, HIO BC yang dimotori Penchor sukses mengantarkan beberapa jagoannya meraih podium utama. Pertama adalah Orbita. Turun dengan optimisme sebagai langganan juara di wilayah Sragen, Orbita langsung tampil onfire. 2 gelar juara 1 di kelas love bird paud pun berhasil diraih.

Kedua adalah Dayang Sumbi. Tidak ingin ketinggalan dengan aksi Orbita, Dayang Sumbi juga langsun tancap gas dengan meraih juara pertama di kelas Love Bird Paud B Montho dan Runner Up di kelas Love Bird Paud B Jumbo.

 

DODIK ARENA KAWAL LB EMBUN RAIH PODIUM UTAMA

 

Embun milik Hary CB menambah poin kemenangan HIO BC. Gaco yang kali ini di kawal oleh Dodik Arena menjadi bintang di kelas Love Bird Dewasa Harmoni, penampilan Embun bersama sangkar Sazime berwarna kuning benar-benar mencuri perhatian dengan durasinya yang panjang serta rapat dibawakannya dengan rajin.

Peserta tuan rumah kali ini sukses meraih juara umum SF yaitu atas nama  Hasil Katul SF. Suliwa milik Richart Gendhart menjadi salah satu pendulang poin kemenangan Hasil Katul SF. Tampil dengan performa terbaiknya, Suliwa berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird Paud Jumbo BF dan runner up di kelas Love Bird Dewasa Harmoni.

 

PANDOWO BC KEDUNGGALAR NGAWI. HACI ANCAMAN KELAS

 

Pandowo BC Kedunggalar Ngawi turun bersama love bird Haci yang meraih juara ke 3 di kelas Love Bird Paud Jumbo, sementara itu gaco mapan miliik Nico Saputra yaitu Rio yang membawa bendera Duta Fortuna BC meraih double winner, Rio berhasil mengungguli Dewo dan Manis dari HIO BC di kelas utama Love Bird Berkah Tani dan juga menjadi juara di kelas love Bird Dewasa B Montho. Kembang Lambe milik Agus Kenthus HIO BC nyaris meraih double winner dengan meraih juara di kelas Love Bird Dewasa Jumbo dan runner up di kelas Love Bird Dewasa B Montho.

A-PJM SF yang selalu kompak dan solid turut hadir meramaikan kontes Anniversary MBC, bersama gaco andalannya yaitu Mesem dan Petir sukses menuai prestasi yang cukup baik, Mesem milik Seto menduduki peringkat kedua di kelas Love Bird Dewasa A Montho membayangi Dewo milik Omen dari HIO BC, sedangkan Petir milik Mr David juga berada di posisi kedua kelas Love Bird Paud B Montho. Gavin milik Mr Jithon A-PJM SF meraih dua kali runner up di kelas cendet.

 

WAWAN REPUBLIK PENTET NGAWI AKTIF JALIN SILATURAHMI

 

Wawan Rahayu motivator Cendet Ngawi bersama rekan-rekan dari RPN (Republik Pentet Ngawi) selalu aktif meramaikan kelas cendet di sekitar wilayah blok timur dan blok tengah ini bersama gaconya yaitu Halusinasi walau tidak juara cukup puas berada di peringkat 4 dan 5.

“Alhamdulillah bisa turut hadir silaturahmi di Ngrambe, kami dari RPN sangat antusias apabila kelas cendet kembali ramai peserta. Untuk lomba berikutnya RPN siap nglurug ke tempat saudara kami di Sragen yaitu di Anniversary Fortuna BC pada tanggal 11 Maret 2018 dan di  Sahabat Kicau Sukowati pada tanggal 28 Maret 2018, yang kedua event tersebut hasilnya untuk amal dan disumbangkan kepada yang berhak,” ucap Wawan memastikan kehadiran RPN ke Sragen.

 

APJM SF. PETIR & MESEM STABIL DI JALUR JUARA

 

Pada akhir lomba setelah dilakukan perhitungan point yang terkumpul mengukuhkan HIO BC Sragen sebagai juara umum BC. Penchor selaku punggawa HIO BC mendapatkan dukungan dari berbagai rekan kicaumania yang menyumbangkan poin kemenangan kepada HIO BC.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, tanpa paseduluran kami bukan apa-apa, terima kasih sobat dukungan kalian mampu menghantarkan HIO BC meraih juara umum di Anniversary Manunggal BC Ngawi, kalian semua luar biasa,” ucap Penchor selaku ketua HIO BC Sragen.

 

HASIL KATUL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Juara umum SF diraih oleh Hasil Katul SF, walaupun sebagai pendatang baru kiprah Hasil Katul SF terutama di Ngawi cukup meroket, aktifnya silaturahmi antar gantangan membuat Hasil Katul SF yang di punggawai oleh Richart Ghendhart ini makin dikenal di wilayah blok timur, kehadiran rekan-rekan dari Sragen yang penuh dengan rasa persahabatan sesama kicaumania memicu Hasil Katul SF untuk turut aktif bersilaturahmi merambah blok tengah untuk memenuhi undangan berlomba di kota Sragen.

Dengan penyerahan tropi juara umum kepada Hasil Katul SF dan HIO BC, maka MBC Ngawi menegaskan eksitensinya selama 3 tahun sebagai salah satu eo barometer di wilayah Ngawi. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada gelaran Anniversary MBC pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai jumpa kembali di gelaran kami selanjutnya,” ucap Mr Hari selaku ketua pelaksana yang didampingi oleh Mr Arik selaku ketua MBC dan Mr Darmo selaku Penanggung Jawab.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY MBC NGAWI, KLIK DI SINI

 

MISDI MURAY SF RAJAPA DOMINASI KELAS KACER NYARIS NYERI

 

SHODIQ. PLENYON SF RAJAI KELAS KENARI

 

NICO SAPUTRA. LB RIO JUARA KELAS UTAMA

 

MISDI MURAY SF RAJAPA DOMINASI KELAS KACER NYARIS NYERI

 

MC NICO SUKSES PIMPIN JALANNYA LOMBA

 

HENDRAT FBC SILATURAHMI GALANG DUKUNGAN GELARAN ANNIVERSARY FORTUNA BC CUP

 

KOCO GONDANG MASIH BERSAING DI JALUR MURAY BATU

 

TOKOH PENGGIAT MBC

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY MBC

KATA KUNCI: mbc ngawi orbita hio bc hasil katul sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp