FULL GANTANGAN. SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

ANNIVERSARY JURI WONK LAWAS ENTERPRISE

Banjir Peserta Nyaris Semua Kelas, MB Markus Nyaris Nyeri

Dibanjiri peserta dari berbagai daerah, Anniversary Juri Wonk Lawas Enterprise di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (15/04) menjadi gelaran yang prestisius. Tampil stabil, murai batu Markus nyaris nyeri.

Meskipun konsep pembentukan gelaran Anniversary Juri Wonk Lawas Enterprise bisa dibilang singkat, namun animo para peserta baik lokal maupun luar kota Surabaya terlihat begitu tinggi. Bisi dilihat, nyaris semua kelas yang dibuka selalu full gantangan.

 

 

 

“Alhamdulillah walau tidak ada 1 bulan brosur tersebar tapi animo para peserta begitu tinggi. Bahkan beberapa komunitas memberikan bentuk apresiasinya dengan memberikan support doorprise. Terima kasih banyak untuk para kicau mania, panitia serta juri yang bertugas atas meriahnya gelaran hari ini,” buka Henip sang penggagas even.

Banyaknya peserta dari berbagai daerah yang berkumpul menjadikan gelaran ini begitu sengit akan persaingannya. Di kelas murai batu, Gajah Mada dari Gading SF yang membawa murai batu Markus berhasil unjuk gigi.

 

HENIP SANG PENGGAGAS GELARAN

 

Burung berekor 23cm ini tampil begitu menghentak akan gaya tarung hypernya di tangkringan atas dan bawah. Lagu-lagu yang dibawakannya seperti cililin, kenari dan besetan kasarnya terdengar begitu jelas di telinga berkat powernya yang besar.

Ditunjang dengan performanya yang stabil, Markus pun berhasil meraih juara 1 di sesi utama G24 serta menjadi runner up di sesi G36. “Meskipun ekornya panjang tapi Markus mempunyai stamina yang kuat. Bisa dilihat 2 kelas yang diikutinya bisa tampil secara stabil,” ucap salah satu pengawal Markus.

 

TAMPIL MENGHENTAK MB MARKUS NYARIS NYERI

 

Pada sesi cendet A, Leak andalan Sinyo dari KFA Team tampil aktif dengan olahan vokalnya yang bervariatif. Suaranya yang tegas saat membawakan lagu gereja tarung dan love bird berhasil menarik perhatian para juri yang bertugas.

Ditunjang dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya dianugerahi bendera koncer A secara mutlak oleh para pengadil lapangan ini. “Performa Leak di sesi A begitu mencolok karena volumenya tembus saat membawakan lagu-lagunya,” beber sang pengawal Leak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih di kelas cucak hijau A, Slamet dari Rungkut yang menurunkan Sredek berhasil menjadi kampiun utamanya. Keberhasilan Sredek menjadi kampiun tak lain berkat performanya yang mencolok saat membawakan lagu besetan kasar milik cucak jenggot dan kapas tembak dengan jeda rapatnya. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LEAK PUNCAKI PODIUM SESI CENDET A

 

SREDEK JADI YANG TERBAIK DI SESI CH A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET KIRANGAN RAIH MONCER DI SESI B

 

JAWARA SESI KACER C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary juri wonk lawas enterprise mb markus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp